Dinas PUPR Jeneponto Bangun Sumur Bor Air Bersih untuk Masyarakat Tombolo

Ikbal nur
Kamis, 30 Mei 2024 17:22
Dinas PUPR Jeneponto Bangun Sumur Bor Air Bersih untuk Masyarakat Tombolo
Pihak Dinas PUPR Kabupaten Jeneponto saat meninjau sumur bor di Desa Tombolo. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) membangun sarana air bersih berupa sumur bor di Desa Tombolo.

"Semoga kami dapat membantu memenuhi kebutuhan air untuk warga Masyarakat di wilayah desa Tombolo Kecamatan Kelara, dengan adanya sumur bor ini," ujar Kabid Cipta Karya PUPR Jeneponto Saharuddin, Rabu (29/5/2024).

Ruslan Rola, Kepala Desa Tombolo menyampaikan, program air bersih ini sangat membantu masyarakat yang ada di Desa Tombolo.



"Semoga program ini terus berlanjut, agar masyarakat Desa Tombolo terpenuhi semua kebutuhan air bersihnya," kata Ruslan Rola.

"Alhamdulillah, 5 bulan kepemimpinan saya, dan setelah sekian lama di Dusun Lantang, Desa Tombolo kami tercinta ini, barupi ada sumur Bor," lanjut Ruslan Rola.

Tak hanya itu, Ruslan Rola berharap agar program ini dapat dilanjutkan di beberapa titik sumur Bor yang akan dibangun di desanya.



"Ke depannya, insyaallah, ada beberapa titik sumur bor yang akan kami bangun," tambahnya.

"Terima kasih banyak Pak Kabid Cipta Karya, Pak Saharudin, bantuannya telah memasukkan program Air bersih untuk masyarakat kami di desa Tombolo," tutupnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru