Sinyal Mengusung, PKB Terbitkan Surat Tugas Andi Ina di Pilkada Barru 2024

Ahmad Muhaimin
Senin, 10 Jun 2024 22:44
Sinyal Mengusung, PKB Terbitkan Surat Tugas Andi Ina di Pilkada Barru 2024
PKB menerbitkan surat tugas untuk Andi Ina Kartika Sari di Pilkada Barru 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PKB memberi sinyal akan mengusung Andi Ina Kartika Sari di Pilkada Barru 2024. Dalam waktu dekat, mereka akan memberi surat tugas kepada Calon Bupati Barru itu.

"Untuk Pilkada Barru, Insyaallah PKB bakal mengusung Andi Ina Kartika Sari bertarung yang akan diserahkan dalam waktu satu dua hari ini," kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad pada Senin (10/06) kemarin.

Azhar punya alasan khusus, kenapa PKB ingin mengusung Andi Ina di Pilkada Barru 2024. Ia mengaku telah melihat kinerja koleganya itu selama menjadi Ketua DPRD Sulsel.

"Saya juga sebagai anggota DPRD Sulsel tahu sekali soal kompetensi, kapasitas dan komitmennya Andi Ina sebagai Ketua DPRD Sulsel membangun daerah bersama rakyat," ujarnya.



Apalagi kata Azhar, Andi Ina telah mengikuti proses dan tahapan yang ada di PKB. Sehingga pihaknya sudah punya alasan untuk memberikan surat tugas kepada Bendahara DPD I Golkar Sulsel tersebut.

"Andi Ina Kartika Sari juga sudah mengikuti fit and proper test di DPP PKB Jakarta sebagai salah satu pernyataan untuk di usung di pilkada Barru," jelasnya.

Sementara itu, Andi Ina memang sangat berharap bisa bersama-sama PKB di Pilkada Barru 2024. Ia merasa visi dan misinya sejalan dengan partai tersebut.



"Alhamdulillah waktu uji kelayakan dan kepatutan prosesnya berjalan dengan lancar. Saya merasakan adanya keselarasan visi antara diri saya dengan PKB, yang memberikan optimisme bagi pembangunan Barru ke depan," ungkapnya.

Andi Ina meyakini bergabungnya PKB, bisa menambah kekuatan elektoralnya di Pilkada Barru 2024. "Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan Barru yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat," tutupnya
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru