Indah Putri Harap Layanan Kesehatan Semakin Berkualitas

Tim Sindomakassar
Kamis, 20 Jun 2024 14:24
Indah Putri Harap Layanan Kesehatan Semakin Berkualitas
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan tiga unit armada ambulans untuk mendukung layanan kesehatan di Luwu Utara. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap layanan kesehatan bisa semakin berkualitas untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan saat menyerahkan sebanyak 3 armada untuk pelayanan kesehatan, Rabu (19/6/2024) kemarin. Armada tersebut masing-masing 1 ambulans Puskesmas bone-Bone, 1 ambulans Puskesmas Lara, dan 1 double cabin untuk transport pasien Puskesmas Seko Barat.



“Selamat buat teman-teman, mudah-mudahan pelayanan kesehatannya semakin membaik dan berkualitas,” harap Indah didampingi Plh Sekda, Baharuddin Nurdin dan Plt Kadis Kesehatan Luwu Utara, Imran Ismail pada penyerahan armada tersebut.

Indah mengatakan, armada tersebut juga diharapkan semakin memudahkan khususnya menjangkau semua masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

Sementara itu, dari laporan Kadis Kesehatan, masih ada 5 unit lagi yang akan diserahkan dengan rincian 4 unit ambulans rujukan dan 1 unit mobil operasional distribusi farmasi.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru