PT Semen Tonasa Ramaikan Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer di Pangkep

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 27 Jun 2024 16:28
PT Semen Tonasa Ramaikan Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer di Pangkep
Jajaran manajemen PT Semen Tonasa dan Forkopimda Pangkep saling beradu skill dalam kegiatan eksebisi mini soccer yang diselenggarakan oleh Polres Pangkep. Foto/Dok Semen Tonasa
Comment
Share
PANGKEP - Jajaran manajemen PT Semen Tonasa dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pangkep saling beradu skill dalam kegiatan eksebisi mini soccer yang diselenggarakan oleh Polres Pangkep. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Mini Soccer Agung Pangkep ini merupakan rangkaian dari Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer Usia Madya 2024 pada Selasa (25/6/2024) lalu.

Tim Semen Tonasa diikuti langsung oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, Direktur Keuangan Anis, GM LGRC (MR) Muh. Akhdarisa, serta beberapa staf dari Band 1 dan 2 PT Semen Tonasa, dan perusahaan afiliasi.

Sedangkan Tim Forkopimda diperkuat oleh Ketua DPRD Pangkep H. Haris Gani, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Fajar, serta beberapa pejabat utusan dari Pemerintah Daerah Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, mengungkapkan keikutsertaan PT Semen Tonasa dalam turnamen mini soccer ini selain untuk ikut meramaikan HUT Bhayangkara, juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara PT Semen Tonasa dengan Forkopimda Pangkep.

''Selama ini alhamdulillah, hubungan kemitraan antara PT Semen Tonasa dan Forkopimda Pangkep sudah berjalan dengan baik. Karenanya, momen yang lebih santai seperti ini menurut saya sangat baik untuk lebih mencairkan hubungan yang tidak hanya secara institusional, namun juga secara personal. Kami berharap kolaborasi dan kerjasama dengan bapak-bapak lebih baik lagi kedepannya," kata Asruddin.

Senada dengan hal itu, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti mengucapkan terima kasih kepada para stakeholders yang telah datang dan menyemarakkan Turnamen Bhayangkara Cup Mini Soccer Usia Madya.

"Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk menjaga silaturrahmi, juga untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara Pemerintah, BUMN serta para stakeholders lainnya, agar tercipta suasana aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pangkep,"
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru