Terima Surat Tugas Demokrat, Mitra Cukupkan Koalisi di Pilkada Enrekang 2024

Ahmad Muhaimin
Senin, 01 Jul 2024 22:22
Terima Surat Tugas Demokrat, Mitra Cukupkan Koalisi di Pilkada Enrekang 2024
Bakal Calon Bupati Enrekang, Mitra Fakhrudin MB menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada pada Senin (01/07/2024). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Enrekang, Mitra Fakhrudin MB menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada pada Senin (01/07/2024). Hal ini menjadi tambahan kekuatan bagi Mitra.

"Alhamdulillah pada hari ini Demokrat memberikan kepercayaan kepada kita untuk diberikan surat tugas bertarung di Pilkada Enrekang. Dan ini surat tugas pertama yang saya terima," ucap Mitra.

Penerimaan surat tugas Demokrat yang memiliki 2 kursi membuat Mitra telah mencukupkan koalisi di Pilkada Enrekang. Sebelumnya ia juga telah menerima rekomendasi 5 kursi dari PAN. Sementara syarat mengusung hanya 6 kursi.



"Dan tentu amanah yang diberikan oleh Demokrat ini kami tidak akan sia-siakan. Kami akan tetap komitmen Bersama Demokrat membesarkan partai dan tentu bekerja untuk masyarakat," tuturnya.

Anggota DPR RI ini menjelaskan bahwa, selain Demokrat, ia juga telah mendaftar di beberapa partai lainnya. Beberapa tahapan sudah dilalui dalam partai tersebut.

"Insyaallah nanti kami akan memberikan bocoran seperti apa lagi dan partai apa lagi yang memberikan saya surat tugas," tukasnya.



Soal calon wakil, Mitra tak mau terburu-buru menentukan. Sebab, ia masih menunggu hasil survei internal.

Mitra Fakhruddin tak menampik banyaknya figur yang menawarkan diri sebagai calon wakil. Namun, ia tidak mau gegabah.

"Tentu kita lihat dulu seperti apa kemauan masyarakat, nah kita tunggu hasil survei sebelum menentukan wakil," tandasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru