Perindo Akan Berikan Rekomendasi Paket untuk Paris-Islam di Pilkada Jeneponto 2024

Ikbal nur
Senin, 15 Jul 2024 19:18
Perindo Akan Berikan Rekomendasi Paket untuk Paris-Islam di Pilkada Jeneponto 2024
Paris Yasir akan diberikan rekomendasi oleh Partai Perindo untuk berpaket dengan Islam Iskandar sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo jadwalkan penyerahan rekomendasi kepada empat calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel pada hari Rabu 17 Juli 2024 mendatang.

Diantaranya H. Paris Yasir yang diberikan rekomendasi oleh Partai Perindo untuk berpaket dengan Islam Iskandar sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto 2024.

Ketua DPD Perindo Jeneponto, Puspa Dewi Wijayanti mengatakan bahwa keputusan DPP jatuh kepada pasangan bakal calon bupati H. Paris Yasir dengan Islam Iskandar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Jeneponto.

"Ada tiga bakal calon bupati Jeneponto yang mendaftar di Perindo diantaranya Sarif-Qalby, Paris-Islam, dan Efendi-Arief Bulu. Namun keputusan DPP Perindo jatuh kepada paslon Paris Islam," ujarnya saat dikonfirmasi Via Whatsapp yang sedang berada di DPP Partai Perindo pada Senin (15/07/2024).

Karaeng Bunga sapaannya menuturkan, dari tiga Paslon yang mendaftar di partainya, hanya paket Paris-Islam yang membangun komunikasi hingga diberikan rekomendasi dari DPP Perindo.

"Kami sangat menghargai keputusan DPP Perindo, karena dari tiga calon yang mendaftar hanya Paris Islam yang diberikan rekomendasi," ungkapnya.

Meski sebelumnya pernah ketemu dengan timnya Fendi beberapa waktu lalu, Karaeng Bunga menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama kader partai di Jeneponto.

"Semua calon yang mendaftar di perindo Jeneponto sudah pernah ketemu dan alhamdulillah bisa menjalin komunikasi dengan baik," jelasnya.

Selain itu, mereka juga menilai bahwa dari tiga paslon yang mendaftar, hanya Paris Islam yang dianggap surveinya tertinggi hingga keputusan DPP Perindo memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada paslon yang sudah mendaftar di Perindo, dan tentu kami juga menghargai dari keputusan dari DPP Perindo," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru