Panitia Matangkan Persiapan Puncak Mubes Kerukunan Keluarga Bulukumba

Tim Sindomakassar
Senin, 22 Jul 2024 19:29
Panitia Matangkan Persiapan Puncak Mubes Kerukunan Keluarga Bulukumba
Suasana rapat persiapan Panitia Mubes KKB di Makassar, Minggu 21 Juli 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Panitia pelaksana puncak Mubes Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) menggelar rapat persiapan di Hotel Grand Town, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Minggu 21 Juli 2024.

Sesuai jadwal, Mubes KKB akan berlangsung pada 14 September mendatang di Hotel Four Point by Sheraton Makassar. Puncak acara tinggal kurang lebih 60 hari lagi.

Ketua Panitia, Dr Ir H Laksmiwati MSi menyampaikan bahwa persiapan telah intensif dilakukan. Termasuk rapat kedua ini.

Pertemuan strategis ini tidak hanya dihadiri ketua panitia beserta jajarannya, tetapi juga disempurnakan dengan kehadiran Drs H A Badi Sommeng MSi, Ketua Umum KKB.



Semangat dan dukungan dari para pemimpin tersebut semakin memperkuat persiapan pelaksanaan Mubes KKB, termasuk dalam hal persiapan tempat acara, penggalangan dana, dan kebutuhan teknis lainnya.

Menjelang Mubes, fokus utama panitia adalah memastikan setiap detail terpenuhi dengan baik, mulai dari kesiapan tempat acara yang representatif di Hotel Sheraton Four Point Makassar hingga pengadaan perlengkapan dan logistik bagi seluruh bidang panitia.

Kehadiran Drs H A Badi Sommeng MSi tidak hanya memberikan semangat tambahan, tetapi juga berperan sebagai pengawasan langsung terhadap persiapan yang telah dilakukan.



Dalam rapat ini, Dr.Ir H Laksmiwati MSi menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari seluruh tim panitia. Tiap bidang panitia diminta untuk terus mempercepat progres persiapan agar Mubes KKB berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan.

"Dengan sisa waktu 60 hari menuju acara besar ini, semangat untuk meriahkan Mubes KKB semakin terasa nyata di kalangan anggota KKB Makassar," kata dia, seperti dalam siaran pers yang diterima.

Ia berharap semua pihak dapat memberi dukungannya, mulai dari pembina, penasehat, dewan pakar dan seluruh warga Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) agar pelaksanaan Mubes berjalan lancar dan sukses.
(MAN)
Berita Terbaru