Giliran PAN yang Pastikan Usung Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 25 Jul 2024 16:21
Giliran PAN yang Pastikan Usung Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel 2024
Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan akan mengusung paket Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan akan mengusung paket Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel), Ashabul Kahfi mengaku dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyerahkan rekomendasi kepada Sudirman-Fatma.

"PAN ke Andi sudirman sulaiman-Fatmawati Rusdi, akan diserahkan dalam waktu dekat," ucapnya saat dihubungi awak media pada Kamis (25/07) hari ini.

Kahfi menuturkan, paket Sudirman-Fatma memiliki survei yang menempatkan mereka di posisi teratas. Indikator itu membuat PAN mantap mengusung adik Mentan RI ini.

"Kita memilih mengusung Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi karena melihat hasil survei," jelas Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Dia bilang, rekomendasi untuk Sudirman-Fatma sejatinya sudah ada. Namun belum bisa diberikan, sebab Andi Sudirman sedang berada di tanah suci.

Kahfi mengungkapkan, rekomendasi akan diberikan setelah Andi Sudirman Kembali ke tanah air. "Intinya Pak ASS pulang umroh langsung diserahkan," tutupnya.

PAN memiliki 4 kursi di DPRD Sulsel hasil Pileg 2024. Jumlah itu turun dari sebelumnya 7 kursi hasil Pileg 2019.

Sebelumnya, Demokrat juga telah menetapkan mengusung Sudirman-Fatma di Pilgub Sulsel 2024. Demokrat bahkan sudah menyerahkan rekomendasi B1-KWK untuk paket ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru