GM PLN UID Sulselrabar Ajak Karyawan Aktif Donor Darah

Tim Sindomakassar
Senin, 19 Agu 2024 18:33
GM PLN UID Sulselrabar Ajak Karyawan Aktif Donor Darah
Sejumlah pegawai PLN UID Sulselrabar antusias mengikuti kegiatan donor darah, yang diselenggarakan bersama UPT Transfusi Darah Sulsel. Foto/Dok PLN
Comment
Share
MAKASSAR - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan donor darah. Acara ini berlangsung di Working Space PLN UID Sulselrabar, beberapa waktu lalu.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Budiono, mengajak seluruh pegawai untuk terlibat aktif dalam kegiatan ini. Menurut Budiono, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan PLN dalam memenuhi kebutuhan darah di masyarakat.

“Kami mengajak seluruh karyawan dan karyawati PLN UID Sulselrabar untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Selain memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu memenuhi kebutuhan darah, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan kita,” ujar Budiono.

Dokter UPT Transfusi Darah Sulawesi Selatan, Senja Puspita Sari, memberikan apresiasi yang besar kepada PLN UID Sulselrabar atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN UID Sulselrabar atas dukungannya sehingga kegiatan donor darah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Senja.

Ia mencatat bahwa dalam kegiatan tersebut, timnya berhasil mengumpulkan 47 kantong darah, yang tentunya sangat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan. "Setetes darah Anda menyelamatkan sesama. Kita sehat, pasien selamat,” tutup Senja.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru