Yuk Ramaikan SMEXPO 2024 di Makassar! Ada Pameran UMKM Binaan Pertamina & Hiburan Seru

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 13 Sep 2024 21:12
Yuk Ramaikan SMEXPO 2024 di Makassar! Ada Pameran UMKM Binaan Pertamina & Hiburan Seru
PT Pertamina (Persero) akan menggelar SMEXPO 2024 di Kota Makassar untuk pertama kalinya, tepatnya di Monumen Mandala pada 14-15 September 2024. Foto/Dok Pertamina
Comment
Share
MAKASSAR - PT Pertamina (Persero) akan menggelar SMEXPO 2024 di Kota Makassar untuk pertama kalinya. Pertamina SMEXPO merupakan platform bagi UMKM Mitra Binaan Pertamina untuk belajar berjualan secara online dan offline, serta mengembangkan pasar melalui e-commerce (marketplace SMEXPO) dan pameran Hybrid.

Acara ini meliputi UMK Exhibition, Talkshow, Workshop, Hiburan, dan Business Matching dengan pengusaha lokal maupun internasional.

Mengusung tema “Dari Lokal Menjadi Vokal”, SMEXPO Pertamina tahun ini akan berlangsung di beberapa kota besar secara berurutan: Palembang, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Bandar Lampung, dan berakhir di Jakarta. SMEXPO Pertamina di Makassar akan diselenggarakan selama dua hari, dari 14 hingga 15 September 2024, di Monumen Mandala Kota Makassar.

“Ini adalah program rutin tahunan sebagai wujud kontribusi Pertamina terhadap pembinaan dan pengembangan UMKM Indonesia. Kami sangat antusias karena tahun ini Kota Makassar terpilih sebagai salah satu lokasi event,” ujar Fahrougi Andriani Sumampouw selaku Area Manager Communication, Relation, dan CSR PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi.

Fahrougi menambahkan bahwa akan banyak hiburan menarik dan seru di SMEXPO Pertamina Makassar.

“Selain pembinaan UMKM di bidang fashion, craft, dan kuliner, akan ada penampilan dari penyanyi hits baik lokal maupun nasional, talkshow, fun run, pound fit, dan aktivitas untuk anak-anak seperti lomba fashion show dan lomba mewarnai,” tambah Fahrougi.

Tiket masuk event ini berbayar Rp 25.000 dan dapat ditukarkan kembali di booth-booth UMKM di lokasi acara. Tiket bisa dibeli secara online melalui aplikasi MyPertamina atau secara offline di lokasi acara.

“Ayo ajak teman, komunitas, dan keluarga untuk hadir di event bergengsi ini, karena banyak hadiah menarik menanti,” tutup Fahrougi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru