Dinas Pariwisata Makassar Bersama PHRI Akan Gelar MICE Expo 2023

Tim Sindomakassar
Rabu, 05 Apr 2023 01:24
Dinas Pariwisata Makassar Bersama PHRI Akan Gelar MICE Expo 2023
Press conference MICE Expo di Claro Makassar, Selasa (4/4/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dinas Pariwisata Kota Makassar bakal menyelenggarakan MICE Expo 2023 pada 8 dan 9 April 2023 di London Atrium Mall Pipo. Ajang ini digelar untuk kali ke dua di Kota Makassar.

MICE atau Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition ini menggandeng Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Sebanyak 40 hotel di Makassar yang tergabung di PHRI akan terlibat.

Kegiatan nantinya akan diisi MICE Got Talent, Fruit Carving Competition, Lomba Adzan yang dibuka untuk Anak-anak, Travel Vlog Competition, Photo Competition, serta banyak kompetisi lainnya.



Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menjelaskan MICE Expo 2023 menjadi momentum untuk semua pihak, terkhusus bisnis perhotelan untuk kembali bangkit setelah pandemi.

"Kita berkomitmen untuk terus memajukan pariwisata tanah air khususnya di Kota Makassar," kata Roem dalam siaran pers yang diterima, Selasa (4/4/2023).

MICE Expo ini kata Roem memiliki target business to customer, yang mempertemukan pengusaha hotel kepada customer yang membutuhkan jasa dan produk MICE sebagai peningkatan aktivitas perdagangan dalam industri pariwisata.



Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan, MICE Expo 2023 ini menjadi ruang baru untuk mengeksplor kembali kekuatan MICE di Makassar.

“Ini adalah momentum pas untuk kembali menjual dan membantu cashflow. Dari momen yang sepi ini dapat kembali menambah bantuan bagi industri,” kata Anggiat.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru