Te Amo Ramaikan Trend Hijab Expo Makassar di Claro

Abdoellah Nichola
Rabu, 12 Apr 2023 20:16
Te Amo Ramaikan Trend Hijab Expo Makassar di Claro
Booth Te Amo di Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel 2023. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Animo masyarakat Kota Makassar khususnya kaum hawa terhadap dunia fashion terus berkembang. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme mereka berkunjung di acara Trend Hijab Expo Makassar di Hotel Claro.

Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel 2023 itu telah dibuka sejak, Jumat 7 April 2023 di Sandeq Claro Makassar. Kegiatan ini direncanakan berakhir tangga 16 April 2023.

Dari 45 desainer yang ikut serta, Te Amo menjadi salah satu brand yang boothnya selalu padat pengunjung. Berbagai kelompok usia terlihat silih berganti mencoba mengeksplorasi pakaian yang terpajang rapi.



Salah satu kelebihan Te Amo yang tidak dimiliki brand lain adalah eksklusivitas produk. Yakni setiap desain diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, maksimal 12 buah. Sehingga wajar saja jika setiap desain Te Amo diburu oleh pengunjung.

"Setiap artikel Te Amo limited edition," ujar Desainer Te Amo, Ifa Irfan, di Makassar, Rabu (12/4/2023).

Selain eksklusivitas jumlah, Te Amo juga sangat detail dalam berkarya. Desain yang mewah, pemilihan bahan yang berkualitas, dan standarisasi produksi menjadi kombinasi lengkap dalam menghasilkan karya.



"Setiap desain melalui proses kurator, lalu pemilihan bahan premium, dan quality control di ruang produksi sehingga menghasilkan karya yang cocok untuk suasana santai maupun formal,” beber desainer Te Amo lain, Nesya.

Menurutnya, karya-karya Te Amo akan menjadi pakaian yang tepat digunakan untuk suasana lebaran dan berbagai moment lainnya karena bertipikal daily ware.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru