Genjot Penjualan, GMTD Gencar Gelar Event Open House Tanjung Bunga

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 04 Mei 2023 15:43
Genjot Penjualan, GMTD Gencar Gelar Event Open House Tanjung Bunga
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) gencar menggelar open house tiap pekannya guna memacu penjualan produknya. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - Guna memberikan visualisasi produk hunian terbaru bagi calon pelanggan, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) gencar menggelar open house tiap pekannya. Tujuannya, untuk memacu penjualan beragam produk dari GMTD.

Event ini kembali diadakan pada Sabtu-Minggu (6-7/5/2023) akhir pekan ini. Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.00 Wita-selesai di Marketing Gallery Tanjung Bunga Makassar.



Anggraini selaku Public Relations GMTD menuturkan melihat antusiasme calon pelanggan yang cukup tinggi, GMTD kembali memasarkan hunian Rolling Hills Ocean Drive. Hadir dengan daya pikatnya tersendiri, Rolling Hills Ocean Drive memiliki konsep hunian yang elegan nan mewah dan memiliki ukuran serta layout yang lebih luas, dengan tampilan jendela kaca dan langit-langit yang tinggi.

"Ya, dengan begitu bisa memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk yang masuk ke rumah menjadikan Rolling Hills Ocean Drive menjadi primadona di Kota Makassar,” kata dia, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Kamis (4/5/2023).



Tidak sekadar itu saja, beragam promo menarik telah GMTD siapkan bagi calon pelanggan untuk setiap pembelian unit Rolling Hills Ocean Drive. Promo yang ditawarkan antara lain yakni free biaya sertifikat, subsidi biaya KPR serta free voucher belanja jutaan rupiah.

“Dikemas dengan santai, event open house kali ini menyajikan tema visualiasi hunian yang berbeda tiap pekannya. Ayo segera kunjungi open house pekan ini untuk mendapatkan hunian Rolling Hills Ocean Drive dengan unit terbatas dengan lokasi yang sangat prestisius di Kota Makassar,” tutupnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru