Wali Kota Palopo Tunjuk 6 Pejabat Jadi Pelaksana Tugas OPD

Chaerudin
Kamis, 12 Jan 2023 21:44
Wali Kota Palopo Tunjuk 6 Pejabat Jadi Pelaksana Tugas OPD
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir. Foto: Istimewa
Comment
Share
PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menunjuk enam orang pelaksana tugas (Plt) pada enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Surat tugas pelaksana tugas diserahkan langsung HM Judas Amir, kepada para pejabat Plt, di ruang rapat pimpinan Lantai III Kantor Wali Kota Palopo, Rabu, (11/1/2023).

Baca Juga: Tilang Manual Kembali Diberlakukan di Kabupaten Sidrap

Dalam arahannya, Judas Amir, menyampaikan, dirinya menunjuk beberapa pelaksana tugas di beberapa dinas dengan berharap mereka dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya di samping tugas definitif juga bisa berjalan dengan baik.

"Tidak ada manusia yang sempurna, maka kitalah yang pikirkan jika ada yang kurang, dipahami, koordinasikan kepada yang lain agar kita diberikan tambahan pengetahuan," ujarnya.

"Semoga ke depan kita dapat bekerja lebih baik lagi sehingga kita semua mendapatkan kebaikan jika satu saja yang tidak bekerja maksimal maka kita semua akan terkena imbasnya," lanjutnya.

Kepada Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Wali Kota Palopo berpesan, agar kebersihan betul-betul bisa lebih maksimal begitu juga dengan damkar harus tetap standby dengan telpon jika ada laporan dari masyarakat.

Wali Kota juga berharap kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) agar memaksimalkan mulai sekarang Pendataan Asli Daerah (PAD).

"Harus real, kepada yang telah diberikan amanah agar menjalankan tugas lebih baik lagi ," tegasnya.

Adapun beberapa pejabat terkait yang diberikan amanah sebagai pelaksana tugas, Ade Chandra, sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Andi Musakkir, Plt Kepala Dinas Pertanahan Kota Palopo, Muhammad Ibnu Hasyim, Plt Kepala Dinas Perikanan, Emil Nugraha, sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Andi Agus Mandasini, Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah, serta Makmur, sebagai pelaksana tugas pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Firmanza DP, para Asisten, Staf Ahli Setda Kota Palopo serta Beberapa Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru