Hyundai Urip Sumoharjo & Hyundai Nipah Hadirkan 'Spider-Verse' di MaRI

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 16 Jun 2023 17:33
Hyundai Urip Sumoharjo & Hyundai Nipah Hadirkan 'Spider-Verse' di MaRI
Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah menggelar aktivitas bertemakan Spider-verse di Mal Ratu Indah (MaRI) pada 16-22 Juni 2023. Foto/Dok Hyundai
Comment
Share
MAKASSAR - Hyundai menggandeng Sony Pictures menghadirkan Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 pada film Spiderman: Across the Spider-Verse. Sebelumnya pada 2020, Hyundai juga bekerjasama pada film Spiderman: No Way Home.

Sehubungan dengan kolaborasi tersebut, Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah menggelar aktivitas bertemakan Spider-verse di Mal Ratu Indah (MaRI) pada 16-22 Juni 2023. Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah mengajak para penggemar untuk bertemu dengan display Spiderman di MaRI.



Selain itu, Hyundai juga menghadirkan unit yang hadir di film Spiderman yaitu Hyundai Ioniq 5 agar dapat dikenal lebih dekat lagi dengan masyarakat. Hyundai Ioniq 5 menjadi unit mobil listrik paling digandrungi masyarakat Indonesia saat ini. Aktivitas ini juga dilengkapi dengan unit-unit andalan Hyundai lainnya, seperti Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

“Hyundai Ioniq 5 spesial dihadirkan di Mal Ratu Indah pada 16-22 Juni 2023 untuk lebih didekatkan kepada Masyarakat Makassar. Sebagai mobil listrik kebanggaan Indonesia yang paling dicari saat ini, dapat kalian temukan di film Spiderman: Across the Spiderverse juga dapat kalian temukan di Makassar," kata Sigit Wahyu Anggoro COO PT Gowa Modern Motor.



Ia mengimbuhkan pendekatan futuristik pada film tersebut sejalan dengan solusi terbarukan yang ditawarkan Hyundai Ioniq 5. Berbagai inovasi terus dilakukan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan customer Hyundai, termasuk untuk mengenal lebih dalam unit-unit andalan Hyundai.

"Bagi Anda pencinta Spiderman, silakan mengunjungi aktivitas Hyundai yang kami lakukan di Mal Ratu Indah," tutup Sigit.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru