POCO Jadikan Makassar sebagai Kota Pertama Fearless Roadshow 2023

Luqman Zainuddin
Sabtu, 15 Jul 2023 06:46
POCO Jadikan Makassar sebagai Kota Pertama Fearless Roadshow 2023
POCO memperkenalkan unit barunya saat roadshow ke Kota Makassar, Jumat (15/7/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - POCO kembali menyambangi Kota Makassar dalam agenda tahunan Fearless Roadshow 2023. Kota Anging Mammiri ini menjadi daerah pertama dari delapan daerah yang akan dikunjungi.

Dalam roadshow ini, POCO memboyong produk-produk terbarunya, yakni POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G, POCO mengajak anak muda untuk berani beraksi dengan menyebarkan semangat “Fearless”.

Fearless Roadshow 2023 yang didukung Qualcomm Indonesia akan dilakukan di tujuh kota lain, meliputi Banjarmasin, Denpasar, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, dan Medan.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengungkapkan, melalui Fearless Roadshow 2023 ini, POCO mendorong anak muda Makassar buat selalu berani bermimpi, memulai, serta mendobrak berbagai tantangan yang menghadang dengan bekal perangkat ekstrem POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G.



Dalam Fearless Roadshow tahun ini, POCO memperkenalkan berbagai hasil kolaborasi kreatif bareng brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat Fearless.

Di antaranya adalah kolaborasi melahirkan fashion item dengan brand tas NIION dan FYC Footwear, serta bareng AURA Esports menggelar Pro Hunt.

Lalu. bersama esports super coach, Bang Fayad, menggelar Extreme League di beberapa kota di Indonesia, Ngabuburide dengan riding bersama Omesh, Berisix M.C., dan beberapa pegiat custom bike, hingga ngabuburit bareng professional skateboarder Satria Vijie dan meramaikan Go Skateboarding Day bersama Human on Wheels.

Beberapa anak anak muda Makassar yang tergabung di POCO Fans Makassar telah melakukan berbagai aksi spesial, seperti edukasi produk ke komunitas ojek online, berbagi takjil di Ramadan 2023, meet and greet yang secara reguler dilakukan setiap bulannya.



Andi Renreng bilang, POCO sengaja memilih Makassar sebagai kota tujuan roadshow pertama karena antusiasme yang tinggi terhadap produk ini.

Secara nasional, POCO kata dia mulai menarik banyak minat masyarakat. Buktinya saja, pada hari pertama peluncuran seri F5, terjual hingga 10 ribu unit. Walaupun untuk saat ini masih dijual di marketplace.
(MAN)
Berita Terbaru