Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Maxi Yamaha Day Kembali Digelar di 11 Kota Besar, Makassar Salah Satunya

Luqman Zainuddin
Jum'at, 04 Agu 2023 20:57
Maxi Yamaha Day Kembali Digelar di 11 Kota Besar, Makassar Salah Satunya
Pelepasan rombongan Maxi Yamaha Day tahun lalu. Foto: PT SJAM
Comments
MAKASSAR - Maxi Yamaha Day kembali digelar tahun ini mulai Juli hingga Oktober mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di 11 kota besar, meliputi Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan Medan.

Aktivitas yang menyatukan para pengguna motor Maxi Yamaha dari berbagai model ini kembali dilaksanakan setelah sukses selama enam tahun, sejak pertama kali digelar 2017 yang lalu.

Maxi Yamaha Day tahun ini mengusung konsep Ride & Camp, didukung adventure partner seperti Eiger Indonesia.

Nantinya, para pengguna XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi di berbagai daerah di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi menikmati aktivitas berkendara, namun juga diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka, sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik.

Baca juga: Indonesia Technician Grand Prix Cara Yamaha Cetak Teknisi Kelas Dunia

“Melihat tingginya antusiasme peserta tahun lalu, kali ini Maxi Yamaha Day akan kembali mengusung konsep Ride & Camp. Selain mampu menghibur para peserta di akhir pekan, konsep camping di alam terbuka ini juga dinilai lebih efektif dalam menghadirkan suasana kekeluargaan di antara para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha,” ungkap Assistent General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro.

Maxi Yamaha Day 2023 dimulai pertama kali di Jabodetabek 29-30 Juli. Ratusan biker ikut berpartisipasi ambil bagian. Berbagai konten dan aktivitas menghibur yang tersaji, meliputi touring dan rolling city, camping, pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh artis nasional maupun lokal.

Beberapa program Sales & After Sales juga turut disediakan bagi para peserta yang hadir di lokasi acara di masing-masing kota. Mulai dari booth yang menampilkan displai produk terbaru Yamaha, free check, diskon pembelian spare part dan apparel resmi, hingga penambahan sebanyak 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members.

Sambutan antusiasme terhadap penyelenggaraan Maxi Yamah Day tahun ini pun banyak diungkapkan oleh para konsumen Maxi Yamaha, terutama mereka yang tergabung ke dalam komunitas.



Hal itu diungkapkan oleh Hafidz Ramdani, member dari Max Owner Indonesia yang dispastikan turut ambil bagian pada gelaran Maxi Yamaha Day area Jabodetabek.

“Sangat antusias sekali mengetahui bahwa Maxi Yamaha Day akan kembali digelar dengan konsep Ride & Camp. Karena terakhir, saat menghadiri kegiatan serupa di Puncak Bogor, teman-teman terlihat menikmati banget rangkaian acaranya," kata dia.

Menurut Hafidz, momen camping bersama dengan berbagai hiburan dan games dinilai sangat tepat untuk membangun ikatan kekeluargaan yang selama ini memang dijunjung oleh sesama komunitas.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yamaha, karena memfasilitasi komunitas untuk bisa terus kumpul dan berbagi bersama dengan pengguna sepeda motor Yamaha.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments