Dukung Program KEJAR, BNI Makassar Gelar Edukasi Literasi Keuangan ke Sekolah

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 15 Agu 2023 11:39
Dukung Program KEJAR, BNI Makassar Gelar Edukasi Literasi Keuangan ke Sekolah
BNI Regional Office 07 Branch Office Makassar menggelar sosialisasi dan edukasi literasi keuangan di SMA Negeri 7 Makassar pada 4 Agustus 2023. Foto/Dok BNI
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Regional Office 07 Branch Office Makassar menggelar sosialisasi dan edukasi literasi keuangan di SMA Negeri 7 Makassar pada 4 Agustus 2023. Kegiatan itu dalam rangka menyambut peringatan Hari Indonesia Menabung (HIM) pada 20 Agustus mendatang.

Sosialisasi dan edukasi literasi keuangan kepada milenial itu juga untuk mendukung inisiatif Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR).



Total sekolah yang dilakukan sosialisasi melalui program KEJAR mencapai 14 sekolah dengan total peserta 2.950 siswa yang dilaksanakan oleh segenap Branch Office di bawah BNI Regional 07 Makassar. Adapun produk yang ditawarkan yaitu Simpanan Pelajar (SimPel), Taplus Anak dan Taplus Muda.

Program KEJAR merupakan salah satu strategi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi keuangan di kalangan para pelajar demi membentuk budaya menabung sejak dini.

Edson Yudisthira selaku Pgs Regional CEO BNI Regional 07 Makassar mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkenalkan aktivitas menabung secara digital kepada milenial. Di samping itu, juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat menabung bagi generasi muda Indonesia.

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru