Semarak Puncak HUT ke-77, BNI Wilayah 07 Gelar Fun Walk hingga Bazar UMKM

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 30 Jul 2023 21:11
Semarak Puncak HUT ke-77, BNI Wilayah 07 Gelar Fun Walk hingga Bazar UMKM
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 07 Makassar merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 dengan ragam kegiatan menarik. Foto/Dok BNI
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 07 Makassar merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 dengan ragam kegiatan menarik. Rangkaian perayaan sendiri berlangsung sejak 5 Juli lalu.

Adapun puncak acara HUT ke-77 di Kantor Wilayah BNI 07 Makassar berlangsung sangat meriah. Diisi dengan kegiatan fun walk yang diiringi oleh marching band dari SMA Hang Tuah Makassar, food bazaar UMKM, band performance, quiz dan games yang seru, hingga pembagian doorprize.



Bimawan selaku Head Area Regional Office 07 menyampaikan pada HUT ke-77, BNI mengangkat tema 'Global Reach, Indonesian Pride'. Pihaknya menaruh asa pada hari jadi ini, BNI khususnya Kanwil 07 Makassar menjadi lebih baik.

"Diharapkan Regional Office 07 Makassar dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi negeri, sehingga segenap insan BNI HI-Movers bisa saling berkolaborasi, berinovasi dan memberikan perubahan untuk BNI Regional Office 07 yang lebih baik," kata Bimawan.



Ia menjelaskan satu hal yang istimewa dalam event kali ini yakni seluruh transaksi belanja dalam food bazaar UMKM tidak menggunakan uang tunai, namun menggunakan QRIS BNI Mobile Banking. Hal itu sejalan dengan arah transformasi digital BNI yaitu Digital Shifting.

Ia juga menginformasikan BNI telah meluncurkan mobile banking versi yang terbaru V.5.10 yang dapat di download melalui Playstore dan Apps Store. BNI mobile banking menyajikan keunggulan akses lebih mudah, lebih nyaman dan memberikan customer experience yang menyenangkan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru