GMTD Luncurkan Ruko Bouvardia, Dipasarkan dengan Harga Perdana Rp560 Juta

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 24 Agu 2023 20:57
GMTD Luncurkan Ruko Bouvardia, Dipasarkan dengan Harga Perdana Rp560 Juta
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk resmi meluncurkan produk terbaru ruko komersial yakni Ruko Bouvardia. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk resmi meluncurkan produk terbaru ruko komersial yakni Ruko Bouvardia. Peluncuran ruko ini digelar di Madrid Hall Pantai Akkarena dengan mengangkat tema Go To Market Ceremony Ruko Bouvardia pada Kamis (24/8/2023).

Peluncuran Ruko Bouvardia ini memiliki kesuksesan dari produk pendahulunya Bouvardia Estate. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak bank partner GMTD, antara lain yakni Bank BNI, Bank Nobu, Bank Permata, Bank CIMB dan jajaran manajemen.



CEO GMTD Gan Song Pho menyampaikan sejalan dengan meningkatnya pembangunan produk residensial, maka semakin tinggi permintaan daya beli dari masyarakat pada produk hunian. Trend ini diperkiraan akan terus meningkat hingga ke masa yang akan datang, GMTD sebagai property develepor yang terdepan harus menangkap strategi positif ini.

"Ke depan GMTD, akan terus berupaya untuk memajukan produk-produk komersial secara terintergritas," ungkap Ted-sapaan akrabnya.

Anggraini selaku Head of Public Relations GMTD mengatakan Ruko Bouvardia akan dibangun di depan cluster Bouvardia Estate. Dengan begitu, lokasi ruko ini sangat strategis dan yang menjadi salah satu keuntungannya serah terima ruko ini yang lebih cepat hanya dalam 12 bulan.

"Ruko ini juga hadir sebagai sarana fasilitas komersial kebutuhan sehari-hari dan sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha bahkan bisa juga digunakan untuk hunian keluarga," ungkap dia.



Tahap pertama, GMTD hanya meluncurkan 19 unit dengan harga yang ditawarkan mulai Rp560 jutaan. Terdapat beberapa kemudahan yang diberikan, antara lain yakni DP 5%, subsidi biaya KPR, free CCTV 1 spot, free AC 1 PK, serta berhadiah emas 3 gram.

"Bagi calon pelanggan yang melakukan booking fee dari tanggal 25 Agustus-10 September 2023 akan mendapatkan Early Bird Promo, free KPR All Bank, serta promo Bali tour 3D2N, tentunya setelah memenuhi persyaratannya,” tutup Angki-sapaan akrabnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru