Jurus IM3 Pangkas Generation Gap lewat Freedom Internet

Tri Yari Kurniawan
Senin, 18 Mar 2024 19:57
Jurus IM3 Pangkas Generation Gap lewat Freedom Internet
Indosat melalui brand IM3 terus mengkampanyekan Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus mengkampanyekan 'Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet' di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Lewat kampanye tersebut, IM3 berkomitmen mempererat silaturahmi sekaligus memangkas generation gap.

Fenomena sosial generation gap merupakan permasalahan yang mesti diatasi bersama. IM3 melihat Ramadan menjadi momentum tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia, menyampaikan kampanye IM3 soal generation gap dilakukan demi mengatasi fenomena sosial tersebut. Lewat program Freedom Internet, persoalan komunikasi diyakini dapat diselesaikan lewat silaturahmi yang lebih intens, dimana dan kapan saja.

"Ini bulan spesial, makanya IM3 membuat banyak inisiatif yang ditujukan untuk meningkatkan silaturahmi. Salah satunya dengan mengatasi generation gap. Intinya, kampanye ini dilakukan untuk memperkuat silaturahmi," kata Swandi, saat acara Media Update Nyatakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Makassar, Senin (18/3/2024).

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Selain itu, di momentum Ramadan kali ini, IM3 juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia. Khusus di Sulsel, dilaksanakan di tiga kabupaten/kota yakni Makassar, Gowa, dan Palopo.

Head of Region Sulawesi, Beni Iskandar, menambahkan program Freedom Internet IM3 dapat menjadi solusi komunikasi untuk memperkuat silaturahmi, termasuk memangkas, bahkan meniadakan generation gap. Freedom Internet 150 GB dengan harga Rp150 ribu ini hanya berlaku selama Ramadan.

"Harga normalnya ini Rp300 ribu, jadi ada diskon 50%. Ini tentunya sangat cocok dan banyak dicari mengingat kebutuhan internet meningkat selama Ramadan," katanya.

VP Head of Brand Communication IM3, Emyranti Purnama, yang turut hadir menceritakan kampanye 'Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet' dipersiapkan dengan matang. Pihaknya bahkan sampai melakukan riset untuk memastikan topik ini relevan dan mengena bagi generasi muda.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru