Nasabah Makassar Dapat Ioniq 5 Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri Bersama Indomaret

Luqman Zainuddin
Jum'at, 31 Mei 2024 14:15
Nasabah Makassar Dapat Ioniq 5 Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri Bersama Indomaret
Penyerahan hadiah Program Undian Transaksi QRIS Livin by Mandiri bersama Indomaret, Jumat (31/5/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar seremoni penyerahan Program Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri bersama Indomaret, Jumat (31/5/2024). Kegiatan berlangsung di Indomaret Jalan Perintis Kemerdekaan.

Hadiah yang diserahkan berupa emas 10 gram, satu unit handphone, dan hadiah utama Hyundai Ioniq 5 yang dimenangkan oleh Andri Purwanto, nasabah Mandiri asal Makassar.

Program Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Livin' by Mandiri di gerai Indomaret, Point Coffee, dan Ceriamart.

Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.

Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Trilaksito Singgih Hudanandra menyampaikan, kolaborasi ini menandakan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung digitalisasi layanan perbankan dan meningkatkan kepuasan nasabah melalui berbagai program inovatif.



Program ini juga jadi langkah Bank Mandiri mendukung campaign Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

"Bank Mandiri juga berharap program seperti ini dapat terus memotivasi nasabah untuk menggunakan Livin’ by Mandiri yang akan menjadi sahabat transaksi finansial digital yang aman, cepat, dan praktis," kata Trilaksito.

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Bastari Akmal menyampaikan, kolaborasi promosi Livin’ by Mandiri dengan Indomaret tentunya merupakan sinergi bisnis yang tepat dan efektif.

"Program ini tepat dalam mengantisipasi era digital dan perubahan lifestyle dari masyarakat, khususnya generasi milenial," jelas Bastari.

Pemenang hadiah utama Ioniq 5, Andri Purwanto adalah seorang nasabah asal Makassar.



"Saya juga tidak tahu bagaimana bisa menang. Saya hanya sering beli di Indomaret seperti kopi pakai Livin'. Transaksinya bahkan biasanya kurang dari Rp50 ribu," kata Andri.

Selain Andri, Bank Mandiri juga menyerahkan hadiah lainnya yaitu satu batang emas 10 Gram kepada Muh Afrizal Febrians dan satu unit Hp Samsung A54 5G kepada Nurhajraturrahmi.

Program Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri menyiapkan Ioniq 5 sebagai hadiah utama. Juga berbagai hadiah menarik lainnya seperti lima Motor Listrik Volta, 10 Emas 10 gram, 25 Samsung A54 5G, dan 200 voucher belanja iKupon senilai Rp200 ribu kepada ratusan pemenang lainnya.

Sebelumnya, seluruh pemenang telah diumumkan melalui website resmi dan media sosial Bank Mandiri.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru