Apresiasi Pelanggan Prioritas, PLN Icon Plus Gelar Nonton Bareng Coni Iconnet di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 09 Jun 2024 18:17
Apresiasi Pelanggan Prioritas, PLN Icon Plus Gelar Nonton Bareng Coni Iconnet di Makassar
General Manager SBU Regional Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, menyapa langsung NetIcon pada acara nonton bareng Coni Iconnet di CGV Panakkukang Square. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - PLN Icon Plus SBU Regional Sulawesi & IBT mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) Coni Iconnet di CGV Panakkukang Square, Kota Makassar pada Minggu (9/6/2024). Kurang lebih 128 pelanggan setia Iconnet alias NetIcon ikut ambil bagian nobar film Bad Boy: Ride or Die.

Lewat kegiatan ini, manajemen PLN Icon Plus tidak hanya mempersembahkan hiburan, tapi juga menyapa langsung para pelanggan prioritas Iconnet. Mereka juga diberikan apresiasi berupa goodie bag dengan ragam item menarik. Juga dilakukan bagi-bagi hadiah berupa giveaway dan doorprize.

General Manager SBU Regional Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan prioritas Iconnet. Mereka adalah pelanggan dengan kategori gold, platinum, dan diamond.

"Kegiatan hari ini bentuk apresiasi kepada pelanggan Iconnet yang masuk kategori diamond, platinum, dan gold. Mereka ini adalah pelanggan prioritas Iconnet, artinya dari lamanya berlangganan, dari besarnya layanan, dan tentu rajin melakukan pembayaran," kata Rizky.

Dalam kegiatan ini, PLN Icon Plus juga melakukan edukasi mengenai digitalisasi. Toh, kehadiran PLN Icon Plus tidak hanya berfokus pada layanan konektivitas tapi juga mendukung percepatan digitalisasi dan transisi energi.

Rizky menyebut kehadiran Iconnet yang jaringannya kian luas, harus dapat dimanfaatkan NetIcon. Diharapkannya bukan sekadar untuk having fun, tapi mampu meningkatkan produktivitas.

Sekadar diketahui, kegiatan nobar Coni Iconnet pada tahap awal dilaksanakan di 25 kota se-Indonesia. Di wilayah SBU Regional Sulawesi & IBT diadakan di dua kota yakni Kendari dan Makassar.

Apresiasi Pelanggan Prioritas, PLN Icon Plus Gelar Nonton Bareng Coni Iconnet di Makassar

Kegiatan nobar ini merupakan bentuk apresiasi PLN Icon Plus atas kesuksesan menembus 1 juta pelanggan pada 2023 lalu. Jumlah itu pun terus melesat hingga pertengahan 2024, dimana untuk wilayah Sulawesi sudah mencapai angka 850 ribu pelanggan.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, sebelumnya menjelaskan pihaknya akan terus meningkatkan inovasi dan layanan Iconnet guna memuaskan para pengguna internet di Indonesia.

”Melalui Iconnet, kami akan terus berinovasi dan meningkatkan kemampuannya. Kami juga siap berkolaborasi dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi guna meningkatkan layanan yang diberikan,” kata Ari Rahmat.

Tak hanya itu, menurut Ari Rahmat pihaknya juga telah menyiapkan strategi khusus dalam menjaring lebih banyak para pengguna internet di Indonesia.

Salah seorang pelanggan Iconnet di Makassar, Yusniar, mengapresiasi acara nobar tersebut. Ia mengaku sudah hampir dua tahun menggunakan produk layanan internet Iconnet.

"Saya langganan Iconnet sudah 1 tahun 9 bulan. Mulanya coba-coba, lihat dari tetangga ya ternyata bagus sekali karena tidak ada batasan kuotanya. Baru-baru ini, saya bahkan upgrade layanan dan kakak saya juga sudah ikutan langganan," katanya.

Menurut dia, keunggulan Iconnet terletak pada tarif paket internet yang sangat terjangkau. Diklaimnya paling murah jika dibandingkan operator lain. Lalu, kualitas jaringannya pun baik dan ada reward semacam nobar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru