Kinerja Kian Prima di Usia 21 Tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four

Tim Sindomakassar
Rabu, 12 Jun 2024 18:49
Kinerja Kian Prima di Usia 21 Tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Kinerja Kalla Translog semakin prima memasuki usia ke-21 tahun, dimana ada peningkatan performance sebesar 29% dan aset kian banyak. Foto/Dok Kalla Translog
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Transport & Logistics (Translog) menggelar acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 Tahun di Head Office Kalla Translog pada Senin (10/6/2024) lalu.

Acara ini dihadiri oleh seluruh management Kalla Translog. Adapun kegiatan donor darah juga dihadiri jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan serta masyarakat umum sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Memasuki usia ke-21 tahun, performance Kalla Translog mengalami peningkatan dari tahun 2022 ke tahun 2023 sebesar 29%. Hal ini didukung dengan bisnis-bisnis Kalla Translog yang semakin berkembang.

Sejauh ini, aset Kalla Translog telah bertambah menuju 6.000 aset produktif dan brand awareness perusahaan di market yang juga semakin meningkat dari lead customer yang masuk.

Chief Executive Officer Kalla Translog, Andi Muhamad Gunawan, mengungkapkan saat ini tantangan bisnis yang dihadapi berada pada kebutuhan market yang semakin dinamis dan tingginya pemesanan yang disesuaikan dengan keinginan customer.

“Di tengah tantangan yang dihadapi, Kalla Translog akan senantiasa memprioritaskan standar pelayanan, utamanya dalam bisnis B2B, mengingat bahwa standar layanan yang baik dan melebihi ekspektasi akan membuat kepercayaan customer terjaga dan perusahaan akan tetap siap berkompetisi ditengah hiruk pikuk market,” ungkapnya.

Kalla Translog berusaha memenuhi kebutuhan transportasi dengan unit-unit kendaraan yang prima melalui penyewaan kendaraan secara corporate di seluruh wilayah Indonesia. Di samping itu, juga memenuhi kebutuhan distribusi, di antaranya yakni sea freight, car carrier, self drive service, trucking, air freight, dan warehouse hingga cold chain.

“Kami berharap di usia ini kami selalu kembali pada slogan Funtastic Four yang terdiri dari New Area, New Behavior, New Customer, dan New Product yang merupakan gambaran prioritas Kalla Translog di usia 21 tahun ini untuk menjadi semakin baik dan semakin meningkat lagi,” paparnya.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru