Perkuat Konsep Sport Bar, Pizza e Birra di PIPO Makassar Hadirkan Arena Biliar Baru

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 06 Jul 2024 20:30
Perkuat Konsep Sport Bar, Pizza e Birra di PIPO Makassar Hadirkan Arena Biliar Baru
Suasana pelaksanaan grand opening New Billiars Arena di Pizza e Birra Phinisi Point Makassar yang berlangsung Sabtu (6/7/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Pizza e Birra yang berlokasi di Phinisi Point (PIPO) Makassar terus menghadirkan inovasi untuk memperkuat konsep sport bar yang diusung. Terbaru, dengan menghadirkan arena biliar baru guna mengakomodir antusias pecinta biliar yang terus meningkat di Kota Daeng.

Pelaksanaan grand opening New Billiars Arena di Pizza e Birra berlangsung Sabtu (6/7/2024). Hadir langsung yakni General Manager Kawasan The Rinra-PIPO Junaidi Salam, Ketua Harian PB POBSI Makassar Agus Salim, dan Outlet Manager Pizza e Birra Hilman Umar.

General Manager Kawasan The Rinra-PIPO Junaidi Salam, menyampaikan kehadiran arena biliar baru memang dimaksudkan untuk memperkuat konsep sport bar. Jadi, banyak aktivitas yang dapat dilaksanakan. Misalnya untuk sekarang, selain bermain biliar juga bisa nonton bareng Euro 2024.

"Pizza e Birra ini kan mengusung konsep sport bar dan itu yang diperkuat. Kami siapkan 10 meja biliar yang diharapkan bisa memenuhi dan mengakomodir kebutuhan para pecinta biliar di Makassar," katanya.

Junaidi menceritakan keputusan menghadirkan arena biliar baru, salah satunya didasari tren meningkatnya antusiasme bermain biliar di kalangan masyarakat Makassar. Bahkan, hal itu terkonfirmasi saat berbicara dengan pihak PB POBSI Makassar.

"Kami mulai memperkenalkan fasilitas terbaru Pizza e Birra ini karena melihat antusias pecinta biliar di Makassar yang semakin meningkat. Makassar bahkan jadi pembicaraan di pusat, karena kegiatan biliar semakin banyak dan masyarakat antusias, makanya kami hadir menjawab kebutuhan itu," jelas dia.

Lokasi arena biliar baru Pizza e Birra pun cukup strategis dan gampang diakses. Berada di lantai 2 kawasan integrasi Hotel The Rinra dan PIPO Makassar. Tempat ini mulai beroperasi jam 12 siang setiap harinya.

Terdapat 10 meja biliar dengan standar internasional. Untuk merasakan sensasi bermain biliar di sini pun terbilang cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek sebesar Rp40 ribu per jam.

Selain arena biliar, Pizza e Birra menawarkan berbagai area dan fasilitas menarik. Terdapat ruang makan alias dine-in, bar minuman, bar pizza, dan panggung live music. Restoran ini juga menawarkan kuliner nikmat, khususnya bagi pecinta pizza.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru