Phinisi Point Makassar Rayakan HUT ke-7

Luqman Zainuddin
Senin, 22 Apr 2024 10:31
Phinisi Point Makassar Rayakan HUT ke-7
Perayaan HUT Phinisi Point ke-7, Minggu (21/4/2024). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Phinisi Point (PIPO) Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Minggu (21/4/2024). Pada usia ini, PIPO diharap berkembang menjadi mal yang menjadi tujuan dengan beragam event.

Harapan ini disampaikan CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Anggiat Sinaga. Menurut dia, usia tujuh tahun harus memberikan semangat baru kepada manajemen.

"Di samping itu, angka tujuh dikonotasikan sebagai angka spesial dan sakral. Semoga Mal PIPO bisa lebih baik lagi ke depan," harap Anggiat saat memberikan sambutan.

Anggiat mengakui, persaingan mal saat ini cukup besar. Persaingan itu kata dia tak boleh mengecilkan hati manajemen, namun justru harus menjadi pelecut semangat.



"Saya tahu persis bagaimana kompetisi mal. Namun PIPO memiliki diferensiasi, sebagai mall lifestyle. Ini harus diperkuat mal PIPO bisa jadi pilihan," pungkas Anggiat.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar drg Irma Awalia menyampaikan, kehadiran PIPO selama tujuh tahun telah membantu perputaran ekonomi di Sulsel, lebih khusus Kota Makassar.

Irma mengakui, selama ini PIPO mampu menghadirkan segmentasi khusus, menjadi salah satu mal tujuan para industri kreatif. Melaksanakan event, dari yang sederhana sampai besar, ekspo, hingga konser.

"Ini sangat menggembirakan khususnya kami di Pemkot Makassar," kata Irma di lokasi.



Berkembangnya industri kreatif memberi banyak sumbangan yang besar, sebab mampu menjadikan Makassar sebagai tujuan pelancong. PIPO menurut dia memberi kontribusi sangat besar dalam berbagai aspek.

"Hadirnya PIPOsangat membantu berkembangnya industri krratif. Kita berharap, semakin mudah akses, maka akan semakin hidup pula aktivitas ekonomi kreatif, sehingga makin banyak jumlah industri kreatif dan membuka lapamgan kerja," pungkas Irma.

Dalam perayaan HUT ke-7, Manajemen PIPO juga memberikan penghargaan kepada mitra yang selama ini berkontribusi pada eksistensi mal ini.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru