Nikmati Staycation Hemat dengan Promo ‘Double The Joy’ di Vasaka Hotel Makassar

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 10 Sep 2024 17:22
Nikmati Staycation Hemat dengan Promo ‘Double The Joy’ di Vasaka Hotel Makassar
Vasaka Hotel Makassar, yang dikelola oleh DAFAM, merayakan bulan September dengan promo spesial bertajuk “Double The Joy”. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Vasaka Hotel Makassar, yang dikelola oleh DAFAM, merayakan bulan September dengan promo spesial bertajuk “Double The Joy”. Promo ini dirancang untuk keluarga maupun tamu yang memiliki kegiatan bisnis di Makassar.

Dengan promo “Double The Joy”, tamu dapat menikmati harga spesial untuk tipe kamar Deluxe hanya dengan Rp764.999 nett per malam. Penawaran ini berlaku sepanjang bulan September 2024.

“Promo ini sudah termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain itu, tamu juga mendapatkan akses gratis ke kolam renang, pusat kebugaran, serta koneksi internet. Terdapat juga diskon 15 persen untuk Canting Restaurant dan layanan kamar,” kata Marketing Communication Vasaka Hotel Makassar, Iis, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Selasa (10/9/2024).

Iis menambahkan promo ini sangat cocok untuk mereka yang merencanakan kunjungan ke Makassar. Vasaka Makassar menawarkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan tamu.

“Dengan promo ini, Vasaka Hotel Makassar bisa menjadi tempat ideal untuk bersantai bersama keluarga, berkumpul dengan kerabat, atau melakukan pertemuan bisnis di bulan September ini,” jelas Iis.

Hotel bintang tiga ini memiliki 125 kamar dengan 4 tipe berbeda dan ruang pertemuan yang dapat menampung berbagai acara, dari pernikahan hingga agenda bisnis.

Canting Restaurant di Vasaka Hotel Makassar juga menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat untuk dinikmati tamu dan masyarakat umum.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru