Harper Perintis Makassar Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid

Tim Sindomakassar
Kamis, 13 Apr 2023 16:03
Harper Perintis Makassar Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid
Manajemen Harper Perintis Makassar by Aston melaksanakan kegiatan amaliah Ramadan di Masjid Nurul Falah Jalan Batara Bira. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, yang mana amal perbuatan dilipat gandakan di dalamnya. Pada momen kali ini, Harper Perintis Makassar by Aston menggelar kegiatan amaliah Ramadan.

Kegiatan itu berupa bersih-bersih masjid yang dirangkaikan dengan pembagian takjil berbuka puasa di Masjid Nurul Falah Jalan Batara Bira, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.



Bersih-bersih masjid dan berbagi takjil ini merupakan salah satu CSR activity yang telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

"Kegiatan bersih-bersih masjid yang dirangkaikan dengan pemberian takjil berbuka puasa kepada para jamaah masjid merupakan kegiatan dari Human Resource Department," ucap Human Resource Officer Harper, Dadang Hidayat, dalam siaran persnya, Kamis (13/4/2023).



Kegiatan ini kata Dadang dilaksanakan dengan mengajak segenap karyawan-karyawati hotel untuk melakukan kegiatan amal selama Bulan Suci Ramadan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru