Sambut Hari Kemerdekaan, MaRI Hadirkan Jajanan Kue & Roti Bertajuk Doeloe-doeloe

Tim Sindomakassar
Selasa, 15 Agu 2023 16:35
Sambut Hari Kemerdekaan, MaRI Hadirkan Jajanan Kue & Roti Bertajuk Doeloe-doeloe
Turut menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan jajanan kue dan roti bertajuk Doeloe-doeloe. Foto/Dok Manajemen MaRI
Comment
Share
MAKASSAR - Turut menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan jajanan kue dan roti bertajuk Doeloe-doeloe. Program tematik yang mengangkat sentuhan jajanan kue dan roti masa lalu ini berlangsung selama 7 hari, mulai dari tanggal 14 hingga 20 Agustus 2023 di First Floor, New Corridor, Mal Ratu Indah.

Doeloe-Doeloe mengajak pengunjung untuk bernostalgia dengan cita rasa kue dan roti khas zaman dulu, yang tak hanya lezat namun juga membangkitkan kenangan. Berkolaborasi dengan 10 pelaku industri kuliner Makassar yang telah dikurasi dengan baik dalam menghadirkan rasa dan aroma autentik dalam kue dan roti yang disajikan. Antara lain Manna Cafe, Donat Kampar, Faire Bakes, dan Fiona Cakes.



Ada pula Joyful Bakery, Chocolicious, Malikah Bakery, Pastecular, Caramel, dan Sugar Rich yang menjadi perpaduan sempurna antara kuliner modern dan tradisional. Cita rasa khas dan otentik yang ditawarkan Doeloe-doeloe memang ibarat mesin waktu. Pengunjung yang mencicipi roti dan aneka kue ala Doeloe-doeloe seakan dibawa bernostalgia.

Marketing and Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain, mengatakan Mal Ratu Indah terus berkomitmen memberikan sajian dan pengalaman spesial bagi pengunjung setianya, dan juga selalu memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk mengangkat produknya melalui pusat perbelanjaan.

“Melalui Doeloe-doeloe, kami tak hanya mengajak pengunjung bernostalgia dan menikmati jajanan khas tempo dulu, tetapi untuk mengenal dan mendukung pegiat UMKM lokal, khususnya di industri kuliner Makassar,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

Selain menikmati lezatnya kue dan roti khas Doeloe-Doeloe, pengunjung juga disuguhkan berbagai aktivitas seru selama giat berlangsung. Diantaranya kids activity, berkolaborasi dengan BeeKids Creative Lab yang memberikan pengalaman bermain yang edukatif dan menghibur bagi anak-anak.



Tidak hanya itu, para pecinta kue juga berkesempatan untuk mengikuti seni dekorasi kue melalui Cake Decorating Class bersama dengan Garmel Goods, 19 Agustus mendatang. Tentunya kelas ini tanpa dipungut biaya, cukup melakukan registrasi melalui akun Instagram Garmel Goods. Peserta akan diajak menciptakan kreasi dekoratif yang unik pada kue mereka sendiri, menggabungkan estetika modern dengan sentuhan tradisional.

“Mari nikmati sajian kue dan roti Doeloe-doeloe, dan merayakan semangat kemerdekaan Indonesia sambil mengenang cita rasa masa lalu yang tak terlupakan, hanya di Mal Ratu Indah,” pungkas Ona.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru