Novotel Makassar jadi Official Hotel Partner untuk Konser Rossa

Tim Sindomakassar
Rabu, 25 Okt 2023 14:42
Novotel Makassar jadi Official Hotel Partner untuk Konser Rossa
Novotel Makassar Grand Shayla dengan bangga mengumumkan kemitraan eksklusifnya sebagai Official Hotel Partner untuk konser penyanyi ternama, Rossa. Foto/Dok Novotel Makassar
Comment
Share
MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla, hotel bintang 4 yang menjadi salah satu destinasi penginapan terbaik di kota Makassar dengan bangga mengumumkan kemitraan eksklusifnya sebagai 'Official Hotel Partner' untuk konser penyanyi ternama, Rossa.

Dalam kerja sama ini, Novotel Makassar menghadirkan penawaran paket menginap eksklusif yang mencakup tiket konser untuk para penggemar yang ingin menghadiri penampilan live Rossa yang sangat dinantikan pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Konser Rossa bertajuk Another Journey : The Beginning yang akan datang adalah salah satu acara musik bergengsi di Kota Makassar yang sangat dinantikan oleh ribuan penggemar. Dengan menjadi mitra resmi konser yang digelar oleh Inspire Production, Novotel Makassar berharap dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang istimewa kepada tamu-tamunya.

“Dengan menjadi Official Hotel Partner untuk konser Rossa, kami ingin memberikan kemudahan kepada tamu kami yang mungkin bukan hanya dari kota Makassar saja, namun juga datang dari berbagai daerah, agar mereka pun dapat menikmati penginapan yang nyaman serta dapat merasakan kegembiraan konser musik dari penyanyi senior, Rossa. Ini merupakan salah satu cara kami untuk memberikan nilai tambah kepada para tamu kami," kata General Manager Novotel Makassar, Posma Silitonga.

Adapun paket yang ditawarkan sebagai berikut : Paket 1 malam Rp1.388.000 net/malam atau Paket 2 malam Rp1.999.000 termasuk 2 tiket konser Rossa kategori Festival. Jika menambah Rp500.000 saja, tamu dapat langsung mendapat upgrade tiket konser ke kategori Silver.

Ia menyebut jika para tamu ingin menonton lebih dekat lagi, dapat mengambil paket kamar Deluxe seharga Rp3.100.000/malam sudah termasuk 2 tiket konser dengan kategori Gold.

Penawaran menarik ini juga ditambah dengan adanya tambahan benefit lainnya, seperti : Diskon di Restaurant dan Spa di Novotel Makassar. Bahkan para tamu yang mengambil paket kamar ini akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa Photocard yang bertanda tangan Rossa.

Bagi para penggemar yang ingin membeli tambahan tiket konser Rossa juga dapat membeli melalui tiket box Novotel Makassar yang tersedia di area Lobby hotel.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru