Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

GMTD Siap Gelar Tanjung Bunga Toraja Lovely Weekend: Jalan Santai hingga Gowes

Tim Sindomakassar
Jum'at, 22 Des 2023 13:47
GMTD Siap Gelar Tanjung Bunga Toraja Lovely Weekend: Jalan Santai hingga Gowes
GMTD siap menggelar Tanjung Bunga Toraja Lovely Weekend di Alun-Alun Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara pada Jumat 29/12/2023) mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comments
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk alias GMTD siap menggelar Tanjung Bunga Toraja Lovely Weekend di Alun-Alun Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara pada Jumat 29/12/2023) mendatang. Event bertajuk Lovely Weekend Inspiring Future ini dipastikan diisi ragam kegiatan seru.

Adapun acara Lovely Weekend yang juga rangkaian merayakan HUT ke-25 GMTD ini meliputi fun walk alias santai, healthy talk, live music, food bazaar hingga gowes alias bersepeda. Event ini diproyeksikan diikuti ribuan peserta. Adapun sepekan sebelum hari H, jumlah pendaftar sudah mencapai 800 orang.

COO GMTD, Eason Phan, mengungkapkan acara Lovely Weekend ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan. Tujuan acara adalah untuk terus memberikan inspirasi bagi masyarakat dan komunitas untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif.

"Kami ingin mengajak masyarakat Toraja untuk bersama-sama mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif dengan Tanjung Bunga, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam mengembangkan budaya gaya hidup sehat," ungkap dia.

"Ya berjalan dan bersepeda adalah olahraga yang paling mudah dan murah. Untuk hidup sehat, kita perlu bergerak," sambung Eason.

Pada kesempatan itu, Eason menyambut baik animo masyarakat terhadap acara ini. Diharapkannya agar event Lovely Weekend menjadi agenda tahunan untuk merayakan kebersamaan, khususnya di Toraja, dalam rangkaian peringatan HUT ke-25 PT GMTD.

PT GMTD Tbk bersama partners selama di Rantepao mulai dari 26 Desember 2023 melakukan serangkaian kunjungan ke berbagai pihak untuk mengajak untuk berinvestasi properti di Kota Terpadu Tanjung Bunga Makassar, dan kemudian ditutup oleh rangkaian FUn Walk Tanjung Bunga Lovely Weekend.

Head of Marketing PT GMTD, Dodie Christian, menambahkan acara ini diharapkan menarik setidaknya 1.000 peserta. Start dan finish acara akan berada di depan Alun-Alun Kota Rantepao, dengan rute melintasi Jalan Ahmad Yani dan Worter Monginsidi di Toraja Utara.

Selain jalan santai akan ada juga pemeriksaan Gula Darah dan tekanan darah gratis dari RS Siloam. "Dan kami juga di dukung penuh dengan Sekolah DIan Harapan Makassar dan Sekolah Lentera Harapan Rantepao di kegiatan ini," tuturnya.

"Lovely Weekend Inspiring Future akan menampilkan berbagai kegiatan olahraga seperti jalan santai, bersepeda, dan zumba bersama Zin Riska dan di meriahkan oleh penampilan band ternama asal Toraja yakni Musik Kita di pandu oleh MC yang kondang dan seru yaitu MC Erik dan masih banyak lagi pendukung acara lainnya. Para peserta diharuskan mendaftar secara online melalui link kami, dan akan ada hadiah menarik untuk para peserta," tambah Dodie.

Acara ini juga didukung oleh berbagai komunitas sehat dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Bank BNI Palopo, Bank BNI Pare-Pare, BNI Enrekang, serta komunitas pejalan kaki dan pesepeda dari Sinjai, Enrekang, dan Palopo.

Kegiatan ini, ia mengimbuhkan juga merupakan bagian dari upaya GMTD untuk memperkuat hubungan dengan stakeholder dan masyarakat, serta menekankan pentingnya investasi properti saat ini, secara khususnya investasi properti di Kota Makassar yang merupakan kota penghubung di Indonesia Timur. Produk hunian di Tanjung Bunga ditekankannua sangat lengkap dengan varian harga mulai Rp200 juta sampai Rp8 milliar.

Lebih lanjut, Dodie bilang dengan adanya kbijakan Insentif PPN Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah, seperti yang diumumkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, maka GMTD menyambut baik kebijakan ini. Insentif PPN DTP dapat menarik investor untuk mengembangkan properti di Tanjung Bunga.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments