Mercure Makassar Nexa Pettarani Buka Puasa Bersama Media

Luqman Zainuddin
Jum'at, 15 Mar 2024 07:33
Mercure Makassar Nexa Pettarani Buka Puasa Bersama Media
Suasana berbuka bersama Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama media. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar buka puasa bersama awak media, Kamis 14 Maret. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan baik Mercure Makassar Nexa Pettarani dan rekan-rekan media.

Acara buka puasa bersama diselenggarakan di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani pada tanggal 14 Maret 2024. Turut dimeriahkan live music religi yang selalu menjadi bagian dari suasana berbuka puasa di The Light selama bulan Ramadhan ini.

Buka puasa ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk kuis yang dibawakan langsung oleh Ibu Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Kuis ini khusus diperuntukkan bagi rekan-rekan media yang hadir, dengan hadiah berupa 1 voucer kamar termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, serta 2 voucer berbuka puasa untuk masing-masing 2 orang.

Sementara menunggu waktu berbuka, para undangan juga disuguhkan dengan kultum yang disampaikan oleh Ustaz Muhammad. W. S, Pd. MA, yang memberikan nuansa spiritual dalam suasana berpuasa.

Wiwied Nursekha berharap, melalui acara buka puasa ini, semakin mempererat silaturahmi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media. Ia juga berharap rekan-rekan media dapat turut serta dalam program buka puasa yang diselenggarakan Mercure Makassar Nexa Pettarani.

"Sehingga dapat membantu penyebaran informasi terkait promo buka puasa "2x point rewards" yang saat ini sedang digencarkan oleh hotel," ujar Wiwied.

Ia ingin, acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru