Tak Hanya di Makassar, Pasar Ramadan IM3 Hadir di Gowa dan Parepare

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 15 Mar 2024 13:41
Tak Hanya di Makassar, Pasar Ramadan IM3 Hadir di Gowa dan Parepare
Di Sulawesi Selatan, Pasar Ramadan IM3 tidak hanya dipusatkan di Kota Makassar, tapi juga diselenggarakan di Kabupaten Gowa dan Kota Parepare. Foto/Dok IG IM3 Sulawesi
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan beragam aktivasi seru dan menarik. Selain merilis kampanye 'Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet', juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3.

Menariknya, Pasar Ramadan IM3 tidak hanya dipusatkan di kota besar yang menjadi ibu kota provinsi. Event ini juga digelar di beberapa kabupaten/kota berkembang. Di Sulawesi Selatan, Pasar Ramadan IM3 tidak hanya dipusatkan di Kota Makassar, tapi juga diselenggarakan di Kabupaten Gowa dan Kota Parepare.

Dikutip dari laman resmi IM3 dan akun Instagram dari IM3 Sulawesi, Pasar Ramadan IM3 di Makassar dilaksanakan di Plaza Mal Ratu Indah pada 12 Maret-9 April 2024. Sedangkan di Gowa berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf mulai 12 Maret-6 April dan di Parepare berlangsung di Lapangan Andi Makkasau mulai 16 Maret-31 Maret 2024.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. Secara keseluruhan, Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, IM3 juga menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru