5 Film Paling Laris di Netflix hingga Pertengahan Januari 2023

Luqman Zainuddin
Minggu, 15 Jan 2023 14:02
5 Film Paling Laris di Netflix hingga Pertengahan Januari 2023
Film Noktah Merah Perkawinan menjadi film paling laris di Netflix pada pekan kedua Januari 2023
Comment
Share
MAKASSAR - Sejumlah film Indonesia masuk dalam daftar paling laris ditonton di Netflix hingga pekan kedua bulan Januari 2023. Dari film bertema keluarga, hingga bergenre aksi-komedi.

Berikut kami sajikan 5 film paling populer yang saat ini paling banyak ditotonton oleh pengguna Netflix.

1. Noktah Merah Perkawinan

Di peringkat pertama ada film garapan Sabrina Rochelle Kalangie. Film ini terinspirasi dari sinetron tahun 1996 dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang kehidupan sepasang suami istri, Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Kehidupan suami istri dari Ambar dan Gilang yang tentram mulai terganggu dengan campur tangan orang tua. Ditambah, hadirnya Yuli (Sheila Dara Aisha) yang jatuh hati pada Gilang.

2. Mencuri Raden Saleh

Film ini bercerita tentang sekelompok anak remaja yang mencoba mencuri lukisan "Penangkapan Pangeran Diponegoro" karya Raden Saleh. Aksi ini tidak berjalan dengan mudah. Mengingat nilai lukisan tersebut serta lokasinya yang berada si Istana Presiden dengan sistem keamanan superketat.

Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan), Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, hingga Ari Irham.

3. Where The Crawdads Sings

Film ini diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Delia Owens. Film ini menampilkan Daisy Edgar-Jones, Taylor John Smith, Harris Dickinson, Michael Hyatt, Sterling Macer Jr., Jojo Regina, Garret Dillahunt, Ahna O'Reilly, dan David Strathairn.

Film ini bercerita tentang upaya seorang perempuan muda membuktikan bahwa dirinya tak bersalah atas kasus kematian seorang pemuda terkenal di kotanya.

4. The Big 4

The Big 4 merupakan film aksi komedi yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah usai melakukan penyelidikan. Dia kini tahu bahwa ayahnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Kini, ia dikejar musuh ayahnya, sehingga ia terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu.

5. The Pale Blue Eye

Ini merupakan adalah film thriller misteri asal Amerika 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper. Pemeran utama dalam film ini adalah aktor kenamaan, Christian Bale.

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang detektif veteran bernama Augustus Landor yang diperankan Bale. Ia menginvestigasi pembunuhan seorang kadet muda di Akademi Militer Amerika Serikat di West Point, New York.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru