Komitmen Indosat Berikan Dampak Positif ke Indonesia Lewat Tiga Pilar

Tim Sindomakassar
Kamis, 04 Apr 2024 12:02
Komitmen Indosat Berikan Dampak Positif ke Indonesia Lewat Tiga Pilar
Melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), Indosat berkomitmen mendukung komunitas masyarakat agar dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik. Foto/Dok IOH
Comment
Share
MAKASSAR - Melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) berkomitmen mendukung komunitas masyarakat agar dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Indosat juga memiliki komitmen kuat untuk mengoptimalkan manfaat kehadiran perusahaan dari segi sosio-ekonomi, terutama di bidang yang terkait bisnis inti kami di teknologi digital.

Tujuan Indosat memberikan dampak positif di dengan memanfaatkan keahlian dan sumber daya pada tiga pilar. Masing-masing yakni Pendidikan Digital, Pemberdayaan Perempuan, dan Lingkungan.

Pendidikan Digital

Sejak Indosat Ooredoo Hutchison pertama mendirikan program CSR, salah satu tujuannya adalah untuk mendukung literasi digital dan pendidikan serta mendorong inovasi bagi masyarakat Indonesia.

Pemberdayaan Perempuan

Selain memberdayakan pelanggan melalui produk dan layanan yang lebih baik, Indosat Ooredoo Hutchison juga melakukan beragam inisiatif lain untuk pemberdayaan perempuan dan mendukung kesetaraan gender, terutama yang berkaitan dengan literasi digital.

Lingkungan

Dalam membangun infrastruktur, Indosat Ooredoo Hutchison terus berupaya mengurangi jejak karbon. Rancang bangun lokasi kami telah disempurnakan agar efisien dalam penggunaan energi dan ramah terhadap lingkungan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru