Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Bersama di Green River View

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 19 Apr 2024 16:58
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Bersama di Green River View
GMTD mengajak warga bersama karyawannya melakukan kegiatan senam bersama di Green River View (GRV) pada Jumat (19/4/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk mengajak warga bersama karyawan GMTD melakukan kegiatan senam bersama di Green River View (GRV) pada Jumat (19/4/2024).

Kegiatan ini merupakan yang perdana setelah lebih dari satu bulan selama Ramadan dan libur Idul Fitri tidak mengadakan olahraga bersama.

Kegiatan senam ini dimulai pukul 06.30 WITA. Senam bersama dipandu oleh instruktur dan diikuti oleh warga sekitar GRV dan karyawan PT GMTD serta turut hadir pula Eason Phan selaku COO GMTD.

“Kita butuh olahraga setelah lama tidak bergerak. Ya, apalagi saat lebaran kemarin kita banyak makan makanan yang berlemak dan tinggi kalori. Jadi harus bakar lemak dan kalori lagi," kata Eason Phan.

Public Relations GMTD, Anggraini, menambahkan lewat kegiatan ini, bukan hanya mendapatkan manfaat untuk untuk kesehatan.

"Ini juga ajang menjaga silaturahmi antara sesama warga dan karyawan," kata Angki-sapaan akrabnya.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan pengundian doorprize dari GMTD kepada warga yang hadir dalam kegiatan senam bersama.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru