Kalla Toyota Ungkap 7 Keunggulan All New Yaris Cross HEV

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 30 Apr 2024 15:23
Kalla Toyota Ungkap 7 Keunggulan All New Yaris Cross HEV
Toyota All New Yaris Cross Hybrid EV memiliki sederet keunggulan yang membuat kendaraan ini laris manis. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Toyota All New Yaris Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV) berhasil memikat pasar otomotif Indonesia. Terbukti, meski belum genap setahun dipasarkan di tanah air, tapi mampu menempati urutan kedua kendaraan elektrifikasi Toyota terlaris tahun lalu.

Kian laris manisnya Toyota Yaris Cross HEV tidak lepas lantaran sederet keunggulan yang dimiliki, yang mampu menunjang beragam aktivitas pemiliknya. Dilansir dari akun Instagram resminya, Kalla Toyota membagikan tujuh keunggulan kendaraan ini.

1. Hybrid Engine yang Powerfull
Mesin hybrid 2NR-VEX 1.500 cc 4 silinder bertenaga 67 kW pada engine dan 59 kW pada motor listrik, dengan torsi 121 nM pada engine dan 141 nM pada motor listrik. Dilengkapi EV mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik canggih dalam penyaluran tenaga yang efisien dan rendah emisi tanpa mengorbankan performa.

2. EV Mode yang Zero Emission
Meskipun masuk kategori hybrid EV kompak, kendaraan ini telah memiliki EV mode yang memberikan kesempatan untuk merasakan langsung keunikan karakter berkendara kendaraan listrik murni yang senyap, responsif, dan tidak butuh bensin.

3. Desain Sporty dan Modern
All New Yaris Cross HEV dilengkapi LED Headlamp with DRL, Led Foglamp dan LED Rear Combination Lamp yang tampak canggih di depan dan belakang. Eksterior sudah dilengkapi Auto Headlamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric & Auto Retrack Side Mirror ditambah Welcoming Lamp, dan Power Backdoor with Kick Sensor.

4. Kabin yang Lapang
Kabin All New Yaris Cross HEV terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terasa mewah, menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang. Panoramic Glass Roof with Power Sunshade mempertegas suasana nyaman dan mewah.

5. Interior Modern Canggih
Terdapat 10.1 Inch HUD Display with Wireless Smartphone Connectivity, ECO/Sport Drive Mode, dan Auto AC. Hybrid EV memperoleh Wireless Charger beserta Multicolor Ambient Illumination Lamp pada console box dan front door trim. Termasuk Push Start System, Immobilizer, Smart Entry System, Power Outlet 12 Volt dan koneksi charger.

6. Fitur Safety Terbaik
Urban SUV ini dilengkapi Electric Parking Brake with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS + EBD + BA, Parking Sensor dan Emergency Stop Signal. Ada Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitor, fitur Panoramic View Monitor hadir untuk kemudahan parkir.

7. Toyota Safety Sense
Toyota Safety Sense atau TSS hadir pada seluruh tipe All New Yaris Cross HEV. Terdiri atas fitur Cruise Control, Pre-colision Warning & Pre-colision Braking, Automatic High Beam, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Lane Keeping Control, Pedal Misoperation Control, dan Front Departure Alert.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru