Ketua GK Sulsel jadi Aspri Cawalkot Amri Arsyid di Pilwalkot Makassar 2024

Tim Sindomakassar
Jum'at, 06 Sep 2024 23:50
Ketua GK Sulsel jadi Aspri Cawalkot Amri Arsyid di Pilwalkot Makassar 2024
Ketua Garuda Keadilan (GK) Sulsel, Ahmad Dhiya Ulhaq ditunjuk sebagai asisten pribadi (Aspri) Calon Walikota Makassar, Amri Arsyid. Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua Garuda Keadilan (GK) Sulsel, Ahmad Dhiya Ulhaq ditunjuk sebagai asisten pribadi (Aspri) Calon Walikota Makassar, Amri Arsyid. Amri berpasangan dengan Abd Rahman Bando disingkat AMAN di Pilwalkot 2024.

Amri memilih Ahmad Dhiya sebagai perwakilan dari segmentasi generasi Z. Penunjukan ini diharapkan dapat membawa energi baru dan mendekatkan visi pembangunan Kota Makassar dengan aspirasi kaum muda.

Garuda Keadilan adalah sayap pemuda PKS. Garuda Keadilan dibentuk sebagai wadah kreatifitas milenial untuk terlibat aktif dalam kegiatan politik bersama PKS.



Ahmad Dhiya merasa terhormat atas penunjukan ini. Ia pun siap menggerakkan mesin Garuda Keadilan untuk menggaet pemilih milenial dan Gen Z.

"Alhamdulillah, saya merasa terhormat atas kesempatan ini. Tentuk kami GK Sulsel akan ikut memenangkan pasangan AMAN di Pilwalkot Makassar 2024," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru