Jaringan Pensiunan ASN Pemkot Makassar Mantapkan Barisan Dukung Appi-Aliyah

Tim Sindomakassar
Senin, 09 Sep 2024 14:31
Jaringan Pensiunan ASN Pemkot Makassar Mantapkan Barisan Dukung Appi-Aliyah
Jaringan Pensiunan ASN tim pemenangan Pasangan MULIA memperlihatkan komitmennya untuk berjuang memenangkan Appi-Aliyah. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Jaringan Pensiunan ASN tim pemenangan Pasangan Appi-Aliyah memperlihatkan komitmennya untuk berjuang memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia).

Hal ini terlihat ketika silaturahmi pasangan MULIA bersama ratusan Pensiunan Kepala Sekolah dan Guru di Aerotel Smile Hotel pada Senin, (09/09/2024).

Teriakan Wattunnami MULIA bergumuruh ketika Pasangan MULIA bersama Ketua Tim Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin hadir ditengah-tengah mereka.

Ketua Tim untuk jaringan pensiunan ASN MULIA, Hj. Sittiara Kinang mengemukakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah awal untuk mengkonsolidasikan jaringan yang sudah lama terawat.

"Karena mayoritas dari pensiunan ASN, Kepsek dan guru yang hadir adalah bawahannya IAS sewaktu beliau menjabat sebagai Wali Kota Makassar selama dua periode," katanya.



Sittiara Kinang melanjutkan, sejatinya pertemuan ini dibatasi untuk 200 orang saja. Tapi belakangan banyak rekan-rekan para purnabakti yang mau bergabung, sehingga akan agendakan pada lain kesempatan.

"Ini juga sebagai bukti bahwa kepemimpinan Pak IAS selama dua periode memimpin Kota Makassar dianggap sangat baik. Sehingga ketika istri beliau Ibu Aliyah Mustika Ilham maju sebagai calon wakil walikota, para pensiunan terpanggil untuk membantu," tutup mantan Kepala BKD Pemkot Makassar ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru