Gandeng Mahasiswa, PT GMTD Bagikan Paket Sembako di Kampung Pemulung

Tim Sindomakassar
Selasa, 24 Sep 2024 19:14
Gandeng Mahasiswa, PT GMTD Bagikan Paket Sembako di Kampung Pemulung
PT GMTD Tbk bersama HMJ Kesehatan Masyarakat UINAM membagikan paket sembako bagi masyarakat di Kampung Savana, Makassar pada Selasa (24/9/2024). Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT GMTD Tbk bersama HMJ Kesehatan Masyarakat UINAM membagikan paket sembako bagi masyarakat di Kampung Savana, Makassar pada Selasa (24/9/2024). Kampung Savana dikenal menjadi kawasan tinggal para pemulung.

Adapun pembagian sembako ini merupakan kegiatan CSR sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini sejalan dengan pilar Sejahtera dalam program Lippo Untuk Indonesia PASTI.

Mahasiswa Kesehatan Masyarakat UINAM, Fitrah Ramadan, menyampaikan Kampung Savana memang banyak ditinggali masyarakat yang bekerja sebagai pemulung.

Nah, pada momen kali ini, pihaknya bersama GMTD membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kampung tersebut.

"Pemberian sembako berupa beras, minyak goreng, serta kebutuhan pokok sehari-hari diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Kampung Savana," kata dia.

Adapun penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan langsung oleh Associate Director PT GMTD, A. Eka Firman Ermawan, dan Manager of PR & External Relations PT GMTD Tbk, Anggraini.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari dari masyarakat kampung Savana ini,” kata Angki-sapaan akrab Anggraini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru