Raih 22.202 Suara Pileg, Fatma Minta Pendukungnya Pilih Appi-Aliyah di Makassar

Tim Sindomakassar
Sabtu, 19 Okt 2024 20:34
Raih 22.202 Suara Pileg, Fatma Minta Pendukungnya Pilih Appi-Aliyah di Makassar
Anggota DPRD Sulsel, Fatma Wahyuddin mengumpulkan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang untuk mempertegas dukungannya kepada Paslon Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Fatma Wahyuddin mengumpulkan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang untuk mempertegas dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), Sabtu (19/10/2024).

Dalam orasi politiknya, Fatma menyampaikan bahwa dirinya bersama seluruh tim pendukungnya, yang dikenal dengan sebutan "Sahabat FW", sepenuhnya mendukung Pasangan MULIA.

Ia memastikan bahwa seluruh loyalisnya solid berada di barisan Munafri dan Aliyah untuk memenangkan pemilihan Wali Kota yang akan datang.

“Sahabat FW tidak kemana-mana, kami di sini untuk mendukung bapak Munafri dan ibu Aliyah. Saya menyampaikan kepada timku, karena sudah lama kangen dengan saya, bahwa hari ini saya berada di barisan MULIA,” ujar Fatma disambut tepuk tangan riuh dari para pendukungnya.

Fatma merupakan anggota DPRD Sulsel yang baru saja dilantik. Ia meraih 22.202 suara dari Dapil Makassar A meliputi Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

Lebih lanjut, ia memperkenalkan tim zona dan tim kuda hitam yang akan bergerak untuk mengawal kemenangan pasangan MULIA.

Dirinya juga menegaskan bahwa seluruh elemen pendukungnya sudah siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan di Pilwalkot Makassar 27 November 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Munafri Arifuddin menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Fatma Wahyuddin dan ribuan loyalisnya.

Appi sapaannya memaparkan tujuh program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih sebagai Wali Kota. Termasuk program di sektor ekonomi, pendidikan, dan pelayanan publik.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru