GMTD Gandeng PDAM Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Green River View

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 14 Sep 2023 16:46
GMTD Gandeng PDAM Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Green River View
GMTD dan PDAM Makassar menjajaki kerja sama terkait pemenuhan air bersih di kawasan perumahan Green River View. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk menjajaki kerja sama dengan PDAM Makassar terkait pengadaan air bersih di kawasan perumahan Green River View. Langkah itu merupakan upaya pengembang untuk memastikan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang tinggal di perumahan tersebut.

Head of Public Relations GMTD, Anggraini, menyampaikan PDAM Makassar menyambut baik dan mendukung penuh permintaan GMTD terkait pengadaan air bersih. PDAM Makassar akan memaksimalkan infrastruktur pendukung dengan merencanakan mengadakan jaringan distribusi ke area pemukiman klaster Green River View.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih dan air minum secara berkelanjutan, sehingga kendala yang terjadi selama ini dapat teratasi dengan baik," kata Angki-sapaan akrabnya.

Ia menyebut jaringan distribusi air bersih dari PDAM di klaster perumahan tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi GMTD, khsusunya untuk kawasan Green River View. Terlebih, hingga saat ini GMTD masih terus melakukan pengembangan terkait klaster-klaster yang ada dalam kawasan permukiman tersebut.

Guna mewujudkan permintaan GMTD, PDAM Makassar saat ini tengah berupaya. Meski begitu, Angki menyebut pihak PDAM meminta agar customer dapat bersabar dan dapat bekerjasama. Toh, untuk memasang jaringan distribusi di perumahan yang terbilang sangat luas itu tentunya membutuhkan waktu dan proses, apalagi melibatkan berbagai pihak terkait.

Sekadar diketahui, lewat kerja sama ini, maka PDAM akan menyuplai kebutuhan air bersih untuk sekitar 4.000 unit rumah di kawasan Green River View. Adapun bagi GMTD, langkah ini merupakan wujud komitmen dan dedikasi kepada para customer yang telah memberikan kepercayaan untuk berinvestasi di perumahannya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru