Silaturahmi dengan Tim Pemenangan, RTQ Merasa Punya Keluarga Besar

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 18 Nov 2023 22:32
Silaturahmi dengan Tim Pemenangan, RTQ Merasa Punya Keluarga Besar
Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ). Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ) mengumpulkan tim pemenangannya yang mengantarkannya sebagai anggota DPRD Makassar pada tahun 2019.

Acara yang digelar dengan penuh kekeluargaan itu dilaksanakan di Hotel Royal Bay pada Sabtu (18/11) malam.

Sejumlah koleganya di partai turut hadir, diantaranya Bendahara DPC PPP Makassar Adi Novandi, Umiyati, Faisal, Mujahidin Tahir, serta orang tua maupun kedua mertua Rahmat.

"Saya undangki ini hadir makan malam, ingin menyampaikan bahwa fasilitas yang saya dapatkan sebagai anggota dewan juga bisa bapak dan ibu rasakan," kata Rahmat.

Ketua Komisi A DPRD Makassar itu menyampaikan, kebersamaan yang sudah terjalin cukup lama itu merasa sudah seperti keluarga besar.

"Jadi mereka bukan lagi tim, tapi keluarga. Karena, Februari 2024 kita akan bertarung lagi. Maka ayo kita sama-sama bekerja lagi agar kembali memenangkan Pemilu seperti tahun 2019," ujarnya.

Ketua Fraksi PPP ini juga mengajak kepada seluruh timnya agar bisa mengutamakan persahabatan dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Politik itu cuma sampai Februari, persahabatan atau pertemanan itu tidak ada batasnya. Maka mari utamakan kebersamaan, soal beda pilihan di politik itu hal biasa," bebernya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Makassar Zainal Ibrahim menyampaikan apresiasi kepada Rahmat Taqwa karena perannya bersama berbagai pihak kondusifitas di Makassar bisa berjalan normal.

"Status kita saat ini di Makassar dalam hal situasi politik masuk zona hijau, kita berharap ini terus bertahan hingga Pemilu selesai. Saya mau apresiasi Pak Rahmat, apalagi beliau mitra saya yang menjabat Ketua Komisi A. Saya percaya Teman Rahmat bisa bersama sama menjaga Kota Makassar tetap aman dan kondusif," jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Rahmat Taqwa memberangkatkan sejumlah timnya untuk melaksanakan ibadah umrah pada bulan Januari tahun 2024.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru