Rusdin Abdullah Jalan Sehat & Beri Pemeriksaan Gratis di GOR Sudiang

Tim Sindomakassar
Minggu, 30 Jun 2024 18:55
Rusdin Abdullah Jalan Sehat & Beri Pemeriksaan Gratis di GOR Sudiang
Rudal Care, Program pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis Rusdin Abdullah yang digelar di Kawasan Car Fee Day, Gor Sudiang dipadati warga melakukan pemeriksaan kesehatannya. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Rudal Care, Program pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bakal calon Wali Kota Makassar yang digelar di Kawasan Car Fee Day, Gor Sudiang dipadati warga melakukan pemeriksaan kesehatannya.

Warga sangat ramai bahkan rela anteri. Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah datang langsung di Stand Rudal Care tersebut dan menyempatkan berbincang dengan warga.

Warga mengakui program layanan pemeriksaan kesehatan Rusdin Abdullah sangat bagus, bermanfaat bagi masyarakat.

“Program Rudal Care sangat bagus, luar biasa sekali dengan adanya pemeriksaan kesehatan, apa lagi ini gratis sangat membantu. Semoga ke depannya masyarakat Makassar lebih sukses jika Pak Rusdin Abdullah Wali Kota,” ucap Andi Aida Hasmuranda usai memeriksa kesehatannya.



Hal senada juga dikatakan Sunarti. Menurutnya, dengan layanan pemeriksaan kesehatan ini masyarakat terbantu bisa mengontrol kesehatannya.

“Bagus sekali sangat membantu apa lagi gratis. Kita bisa tahu bagaimana kondisi kesehatan kita apa lagi habis olahraga,” kata Sunarti.

Warga berharap agar Rusdin Abdullah terpilih menjadi Wali Kota Makassar, sehingga program Rudal Care bisa berlanjut.

“Ini baru awal sudah bagus, apa lagi ke depan lebih bagus lagi. Pemeriksaan ini gratis sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Semoga Pak Rusdin Abdullah berhasil menjadi Wali Kota Makassar, agar program layanan ini berlanjut,” harap Natisa.



Ini adalah pemeriksaan layanan kesehatan gratis yang ketiga dilakukan Rusdin Abdullah di tiga lokasi yang berbeda. Ke depan program ini akan dilanjutkanjika diberi amanah menjadi Wali Kota Makassar.

"Sehingga masyarakat lebih mudah mengontrol kesehatannya. Saya lebih banyak melakukan perhatian terhadap kebutuhan dasar, seperti layanan kesahatan ini,” ucap Rusdin Abdullah.

Rusdin Abdullah di area Car Free Day ini, juga melakukan jalan sehat mengelilingi Gor Sudiang. Sejumlah pedagang yang jualan di sepanjang jalan turut disinggahi.

Mantan Ketua HIPMI Sulsel ini juga membeli sejumlah dagangan para pedagang. Sejumlah warga hingga perdagang juga menyempatkan berfoto dengan kandidat yang dikenal dengan tagline Rudal Sayang Makassar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru