Kemeriahan HUT KIKST ke-24 Usung Tema ‘Wonderful Woman’

Tim Sindomakassar
Rabu, 07 Agu 2024 21:12
Kemeriahan HUT KIKST ke-24 Usung Tema ‘Wonderful Woman’
Dalam rangka menyambut hari jadi Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) yang ke-24, serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan momen ini. Foto/Dok Semen Tonasa
Comment
Share
PANGKEP - Dalam rangka menyambut hari jadi Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) yang ke-24, serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan momen ini. Acara ini dibuka langsung oleh Penasehat KIKST yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin.

Turut hadir pada kegiatan ini Pembina KIKST Erni Meiyanti Asruddin, Darwati Anis, Octiani Rosmala Dewi, dan Alfin Zaini, serta Ketua KIKST Nikka Primiastri Yosi Reapradana beserta Pengurus dan Anggota KIKST, Selasa (06/08) di Lapangan Volley Perumahan Lama.

HUT KIKST yang ke-24 mengangkat tema “Wonderful Woman, Kenali Diri Karena Kita Berharga” sebagai wujud apresiasi terhadap peran dan kontribusi perempuan dalam keluarga dan masyarakat.

Ketua panitia pelaksana, Atin Suci Gunawan, melaporkan berbagai kegiatan seru disiapkan untuk memeriahkan HUT KIKST tahun ini.

"Acara diawali dengan pembukaan pada hari ini, dilanjutkan dengan lomba voli hingga 9 Agustus 2024, lomba Fun Games, lomba senam, pertemuan bulanan anggota KIKST, Anjangsana KIKST, Simaan Qur’an, dan perayaan puncak acara HUT KIKST ke-24," jelasnya.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin menyampaikan rangkaian peringatan HUT KIKST diharapkan dapat memperkuat kerukunan antar sesama anggota dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar Semen Tonasa.

"HUT KIKST ini diharapkan menjadi ajang memperkuat silaturahmi serta menciptakan suasana kerja dan lingkungan keluarga yang kondusif," ujar Penasehat KIKST ini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru