Danny-Azhar Apresiasi Dukungan Penuh Masyarakat saat Deklarasi

Tim Sindomakassar
Jum'at, 30 Agu 2024 02:31
Danny-Azhar Apresiasi Dukungan Penuh Masyarakat saat Deklarasi
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad mengapresiasi dukungan luar biasa dari masyarakat saat melakukan deklarasi. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Azhar Arsyad mengapresiasi dukungan luar biasa dari masyarakat saat melakukan deklarasi usai mendaftar di KPU Sulsel, Kamis, (29/08/2024).

Bukan saja dari Makassar tetapi berbagai wilayah sampai Kabupaten Selayar hadir secara langsung pada malam Deklarasi Danny-Azhar atau DIA di Tugu MNEK Anjungan Pantai Losari Makassar.



"Terima kasih dari Belawa, Palopo, Sidrap, Bone-Bone, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Toraja, Pinrang, Selayar, Wajo, Pangkep, Maros, Makassar dan seluruh Sulsel," kata Danny Pomanto saat berorasi di sela-sela deklarasi malam tadi.

Danny mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari masyarakat yang hadir sejak siang hingga malam hari ini. "Malam hari ini tidak mudah bagi kita. Di tengah capek dan kelelahan yang luar biasa tetapi karena kita Makassar Sulsel masih bertahan di sini," akunya.

Dalam orasinya juga, Danny menyampaikan izin kepada masyarakat untuk maju dalam perhelatan Pilgub Sulsel. "Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, kami maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel," pekik Danny disambut tepuk tangan para pendukung.

Danny bilang, Sulsel wilayah yang kaya dengan SDA dan SDM yang berlimpah sehingga saatnya jangan biarkan Sulsel mundur lagi. "Olehnya mari bersatu memilih Danny-Azhar untuk Sulsel yang lebih unggul," ucapnya.



Dia mengajak semua untuk menangkan DIA bukan saja untuk Danny+Azhar tetapi untuk generasi kedepannya. "Menyelematkan generasi dan masa depan Sulsel. Membangun Sulsel yang kita cintai," ajaknya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru