Ketua PPP Soppeng Kumpulkan Kader Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

Tim Sindomakassar
Sabtu, 31 Agu 2024 08:24
Ketua PPP Soppeng Kumpulkan Kader Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel
Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin tancap gas memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) di Soppeng. Foto: Ist
Comment
Share
SOPPENG - Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin tancap gas memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) di Kabupaten Soppeng.

Tak tanggung-tanggung, Andi Etti sapaannya mengumpulkan ratusan kader dan simpatisan partai berlambang kakbah dikediamannya yang terletak di BTN Lalabata Indah Watansoppeng, Jum'at (30/08/2024).

"Kami sengaja undang ratusan kader PPP dan simpatisan untuk merapatkan barisan memenangkan usungan PPP di Pilgub, Danny-Azhar. Ini sudah menjadi keputusan partai, dan semua kader harus bergerak bersama untuk memenangkan pasangan ini," tegas Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan ini mengungkapkan akan segera merapikan dan mengkonsolidasikan tim pemenangan Danny-Azhar (DIA) di Kabupaten Soppeng.

"Insya Allah, sebelum penetapan pasangan calon tanggal 22 September tim Danny-Azhar akan terbentuk di 70 Desa/Kelurahan di Kabupaten Soppeng," ujar Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan ini.

Diketahui, pasangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad diusung oleh PPP, PKB, PDIP, PBB, Partai Buruh dan Partai Ummat.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru