Kalla Aspal Kunjungi Mitra di Momen Hari Pelanggan Nasional 2024

Tim Sindomakassar
Kamis, 05 Sep 2024 23:24
Kalla Aspal Kunjungi Mitra di Momen Hari Pelanggan Nasional 2024
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Kalla Aspal menggelar kunjungan ke sejumlah mitra sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan. Foto/Dok Kalla Aspal
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Kalla Aspal menggelar kunjungan ke sejumlah mitra sebagai bentuk apresiasi atas hubungan kemitraan yang terjalin selama ini. Pelayanan prima kepada mitra telah menjadi prioritas Kalla Aspal dalam meningkatkan performa perusahaan.

Kerja sama Kalla Aspal dengan para mitranya telah berlangsung selama puluhan tahun, termasuk dengan PT Passokorang yang juga dikunjungi dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/11/2024). Pertemuan tersebut dihadiri oleh CEO Kalla Aspal, Disa Rizky Novianty; COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim; serta Owner PT Passokorang, Andre Prasetyo Tanta.

"Rata-rata pelanggan yang kami kunjungi telah menjadi partner Kalla Aspal lebih dari 20 tahun, bahkan sudah memasuki 2-3 generasi," ungkap Disa.

Para mitra merespons positif atas pelayanan konsisten yang diberikan oleh Kalla Aspal. Ketersediaan aspal yang didukung Kalla Aspal telah menjadi kunci kelancaran proyek mereka.

"Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Kalla Aspal sebagai mitra bisnis selama ini. Kami juga ingin meminta feedback untuk meningkatkan pelayanan di masa depan," tuturnya.

COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, menambahkan bahwa pencapaian Kalla Aspal tidak lepas dari kepercayaan mitra. Keberhasilan Kalla Aspal dalam memimpin market share sebesar 60% di wilayah Sulampua & NTB pada semester pertama 2024 adalah salah satu contohnya.

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik dengan memprioritaskan ketepatan waktu yang terus kami tingkatkan dari tahun ke tahun. Kami juga menjaga volume yang stabil, yang menjadi tolok ukur bagi pelanggan kami," jelasnya.

Kalla Aspal meraih penghargaan bergengsi tahun ini dari Pertamina Patra Niaga dalam Awarding Night Mitra Kerja Corporate Sales Sulawesi, yakni Best Sales Performance. Selain itu, sejumlah kantor cabang Kalla Aspal juga mendapatkan penghargaan Best Sales Achievement, Best Volume, dan Best Growth.

Kalla Aspal adalah perusahaan agen aspal curah dari PT Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur, termasuk Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Berdiri sejak 1988, Kalla Aspal melayani pembangunan infrastruktur di seluruh pelosok Indonesia Timur. Saat ini, terminal aspal curah Kalla Aspal telah tersebar di 13 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru