Kisah Hijaz Makkah: 17 Tahun Setia Bareng Xenia Berujung Penghargaan Daihatsu

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 06 Okt 2024 15:13
Kisah Hijaz Makkah: 17 Tahun Setia Bareng Xenia Berujung Penghargaan Daihatsu
Salah satu pelanggan terpilih, Hijaz Makka, memiliki mobil Xenia generasi awal berwarna hitam metalik dari tahun 2007 dan sampai sekarang masih setia. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada 6 Oktober 2024 di Anjungan Tugu Komodo CPI, Makassar, menjadi momen spesial bagi Daihatsu untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Penghargaan ini diberikan kepada pemilik Xenia terpilih yang setia menjaga kondisi kendaraan mereka tetap terawat dan original melalui program 'Xetia With Xenia'.

Salah satu pelanggan terpilih, Hijaz Makka, memiliki mobil Xenia generasi awal berwarna hitam metalik dari tahun 2007. Ia mengungkapkan kesetiaannya menggunakan Xenia selama lebih dari 17 tahun dengan jarak tempuh lebih dari 138 ribu kilometer, karena mobil ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan keluarganya.

“Tidak terasa sudah 17 tahun saya menggunakan Xenia. Saking sukanya, saya tidak ingin berpindah ke pilihan lain, karena Xenia ini punya banyak kenangan dalam menemani aktivitas saya sekeluarga, mulai dari anak saya masih kecil hingga sekarang sudah dewasa. Xenia saya sampai saat ini tetap awet, irit bahan bakar, dan nyaman, karena saya rajin servis di bengkel resmi Daihatsu, sehingga mesinnya tetap terawat dan tidak ragu untuk dibandingkan dengan mobil baru lainnya,” ujar Hijaz Makka, pelanggan terpilih Xetia With Xenia di Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar.

Program 'Xetia With Xenia' adalah ajang apresiasi khusus dari Daihatsu untuk menghargai pengguna setia Xenia sebagai Sahabat dalam berbagai aktivitas. Beberapa kriteria diterapkan untuk terpilih sebagai pengguna setia, mulai dari pemakaian pribadi, masa pakai, kondisi mobil yang terawat, dan konsistensi dalam merawat kendaraan di bengkel resmi Daihatsu.

Daihatsu Xenia, mobil MPV tujuh penumpang, telah menjadi teman keluarga di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Sejak peluncurannya pada 2004, Xenia terus mendapat sambutan positif, dengan lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia memilihnya hingga saat ini.

Sebagai mobil Sahabat Keluarga, Xenia menawarkan berbagai keuntungan, seperti efisiensi bahan bakar, mesin yang andal, perawatan yang mudah, serta nilai jual kembali yang stabil meski setelah bertahun-tahun penggunaan.

“Kami sangat mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan pelanggan terhadap Xenia. Setiap pelanggan pastinya memiliki kisah unik tersendiri dengan mobilnya. Hal tersebut yang membuat pelanggan Xetia With Xenia sangat spesial bagi Daihatsu. Semoga ke depannya, Daihatsu bisa terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan dan menciptakan lebih banyak cerita indah bersama Sahabat semua,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru