Serikat Pekerja Nasional Cabang Morowali Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 24 Mar 2023 15:49
Serikat Pekerja Nasional Cabang Morowali Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo
Para anggota DPC SPN di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Jumat (24/3/2023). Foto/Istimewa
Comment
Share
MOROWALI - Para anggota DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Jumat (24/3/2023).

Deklarasi ini disampaikan di sela kegiatan penandatanganan MoU dengan organisasi Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.



"Kami sepakat mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024. Kami MoU dengan GBB sekalian mendeklarasikan dukungan untuk Pak Ganjar ini," ujar Joko Heriyono, Ketua Umum SPN di lokasi.

Dalam kegiatan ini, SPN DPC Morowali sekaligus memilih ketua dan sekretaris yang baru serta dipilih secara langsung dalam forum itu. Selanjutnya, para pengurus baru itu langsung dilantik oleh Joko Heriyono.



Pembacaan deklarasi dukung Ganjar Pranowo ini dibacakan oleh Ketua DPC SPN Morowali yang baru Andi dan diikuti oleh para anggotanya.

"Setelah kepengurusan yang baru kami akan membuat program kerja dan pernyataan politik kami," kata Andi.

Adapun deklarasi ini juga dihadiri oleh Lukman Hakim, Ketua Umum GBB.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru